Batuud Koramil 04/Babelan Bersama UPTD Studi Banding Ke Balai Pertanian Dan Tanaman Di Subang

KANALINDONESIA.COM, BEKASI : Bati Tuud Serka uki koramil 04/Babelan hari ini melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka study banding tentang lahan tanam semangka di balai pertanian dan tanaman di Subang Bersama UPTD Babelan serta perwakilan Kabupaten Bekasi.

Batuud koramil 04/Babelan Dim 0509/Kab. Bekasi Serka Uki mendampingi kunjungan kerja UPTD Babelan ke balai pertanian dan tanaman yg berlokasi di Kab. Subang, Selasa (16/05/2017).

Dalam kunjungan kerjanya ini, Batuud dan petugas UPTD melaksanakan pemahaman tentang penanaman tata cara tanaman semangka yang akan di laksanakan di Desa muara bakti dalam waktu dekat ini serta di bawa dalam acara rapat minggon senin yang akan datang .Serka Uki dan ibu Eny Rahmawati yang ikut dalam acara tersebut sebagai motor penggerak petani di Wilayah Keamatan Babelan.

Uji dan kajian tanaman holtikultural semangka atau mencoba Tanaman semangka di Desa muara bakti suatu trobosan baru dari Uptd Babalen didampingi Koramil 04/ Babelan. Program tanam semangka terutama yang akan disosialisasikan pada masyarakat di muara bakti dapat membantu para petani dalam selesai paska panen padi. (ery ns/pendam jaya)