Satlantas Polres Mojokerto Masuk Pabrik, Sosialisasikan Tata Tertib Berlalu Lintas

personil Satlantas Polres Mojokerto saat sosialisasi di PT SAI

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Satlantas Polres Mojokerto, terus melakukan upaya untuk menekan bertambahnya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Salah satunya yang di lakukan oleh beberapa personil Satlantas Polres Mojokerto pada Rabu (17/5) di perusahaan PT. SURABAYA AUTOCOM INDONESIA (SAI).

“Kami lakukan sidak ke perusaan SAI atas dasar kerjasama dengan perusahaan dengan tujuan untuk membuat para karyawan lebih tertib di dalam perusahaan maupun di jalan,” ujar kanit dikyasa polres mojokerto Ipda Edy Widiono S.sos saat memimpin sidak bersama dengan 5 personil dari satlantas polres mojokerto. (17/05/2017)

Edy menambahkan dalam rangka mengurangi angka laka lantas khususnya para karyawan swasta kegiatan ini dilakukan.

AKP Wikha Ardilestanto, selaku Kasat Lantas Polres Mojokerto menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi dan menambah pengetahuan betapa pentingnya semua rambu-rambu dan kelengkapan kendaraan bagi keselamatan pengguna jalan di jalan raya.

“Agar mereka (karyawan, red) juga menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara,” tegasnya.

Dalam giat tersebut pihak keamanan perusahaan dan satlantas polres mojokerto menemukan 6 karyawan yang lampu rem belakang mati dan langsung diberi sangsi di hari sabtu depan untuk melaksanakan tes yang lakukan di area perusahaan SAI seperti ujian SIM di satlantas polres mojokerto.(elo)