Dandim 0503/JB Hadiri Ramah Tamah Bersama MUI Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Barat, mengelar silaturahmi ulama dan umaro dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1438. Sekaligus menutup pengajian bulanan sementara yang diselenggarakan bersama Forkopimkot Jakarta Barat bersam Walikota Jakarta Barat Anas Efendi dan Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Wahyu Yudhayana, di RM Saung Rawa Lele Jalan Peta Barat, No 33, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (17/05/2017).

Kajari Jakbar Reda Mantovani mengatakan, melihat forum ini sangat baik untuk menjaga komunikasi antar pimpinan. Sehingga menjadi wadah komunikasi penyelesaian permasalahan kemasyarakatan di wilayah Jakbar. “Intinya kami ingin rukun,” ujarnya.

Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata hubungan TNI di wilayah Jakarta Barat sangat baik. Selain itu juga dapat memperat tali silaturahmi antar Forum Kordinasi Pimpinan Kota (Forkopimkot), dengan para ulama.

“Sebagai Dandim 0503/JB, tentunya dalam acara ini saya berkesempatan untuk memohonkan maaf lahir bathin dari pribadi dan jajaran sebelum memasuki bulan suci ramadhan,” ujarnya. (ery ns)