Kodim 0506/Tangerang Rangkul Insan Media Dalam Ngopi Bersama

Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf M.Imam Gogor AA saat hadiri acara ngopi bersama insan media di Tangerang.

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Suasana akrab pada malam ini Dandim 0506/Tangerang melaksanakan nyanyi lagu irama kroncong dalam gelar acara “Ngopi Bareng Pak Dandim” dengan para insan media yang sehari-hari meliput di wilayah kerja Kodim Tangerang, bertempat di depan toko Koperasi Kodim 0506/Tangerang, Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Kamis (18/05/2017).

Dalam kesempatan itu Letkol Inf M. Gogor AA mengatakan acara “Ngopi Bareng Pak Dandim” ini lebih bersifat silahturahmi dan lebih mendekatkan diri lagi dengan komunitas wartawan Tangerang Raya.

“Acara ini sengaja digelar di pinggir jalan depan toko Koperasi Kodim 0506/Tangerang agar lebih dekat dengan masyarakat,”ucap Dandim.

“Selanjutnya nanti mungkin akan dilaksanakan juga di Mardi Grass Citra Raya dengan komunitas ojek online atau di Kota Tangsel dengan komunitas lainnya,”lanjutnya.

Dandim berharap dengan Kosmos ini bisa berbicara dari hati ke hati dengan insan media, juga agar Kodim 0506/Tangerang dapat lebih dekat dengan masyarakat Tangerang Raya pada khususnya.

Letkol Inf. Gogor juga menginginkan apa yang diekspose wartawan bukan hanya sekedar kegiatan biasa saja, tetapi kegiatan Kodim yang bermanfaat buat masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0506/ Tangerang juga mempersembahkan lagu Keroncong bertajuk “Surat Kangen” diiringi Group Keroncong Irama Manggala pimpinan H. Suryajadi dari Ciledug Kota Tangerang.

Dalam acara ” Ngopi Bareng Pak Dandim” di hadiri Pasi Pers, Pasi Intel, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin dan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi, radio dan media oline. (ery ns)