4 Nama Kader Golkar Jawa Timur Siap Bersanding dengan Incumbent di Pilkada Serentak

ilustrasi

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Empat nama kader Partai Golkar dipastikan akan bersanding dengan Incumbent saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Jawa Timur pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh ketua umum partai golkar Jawa Timur, Nyono suharli Wihandoko, saat ditemui kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “Sudah ada komunikasi antara Partai Golkar dengan para incumbent yang mempunyai elektabilitas bagus serta kuat didaerahnya, dan empat orang kader golkar yang siap mendapingi mereka untuk maju dalam pilkada serentak 2018 mendatang,” ujarnya.(20/05/2017)

Namun Nyono enggan membeberkan 4 daerah yang dimana kader Golkar akan disandingkan dengan incumbent.”Nanti saja, saat ini belum waktunya jika sudah final maka akan kita umumkan kepada rekan-rekan media,” tegasnya.

Alasan menyadingkan empat kader tersebut menurut nyono sebagai salah satu cara guna meraih 60 persen total target kemenangan partai golkar dalam pilkada serentak yang dilaksanakan di 18 daerah di Jawa Timur. Kerena saat ini yang dinalai paling tepat guna memenangkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Selain itu dalam pilkada serentak kali ini kita juga melakukan komunikasi dengan para pimpinan partai lain guna menggalang koalisi saat pilkada serentak mendatang, semua kita ajak komunikasi untuk menjajaki beberapa kemungkinan,” pungkasnya.(elo)