Babinsa Kembangan Selatan Ikut Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warganya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi hari ini kembali dilaksanakan kegiatan kerja bakti yakni bergotong royong membersihkan puing-puing dan menata tempat sholat terawih di Mesjid Ataqwa di RT.04/02 Kelurahan Kembanga Selatan, Kec. Kembangan Jakarta Barat, Minggu (21/05/2017).

Dalam kegiatan kerja bakti pagi ini dihadiri oleh Babinkamtibmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, Babinsa Kembangan Selatan Serda Idham Khalid bersama jajaran Koramil 07/Kembangan, Kasipem Kelurahan Kembangan Selatan Satiri dan ketua RW.02 Misar, anggota Mitra jaya 3 orang dan para ketua RT se-RW.02 Kembangan Selatan.

Sementara Babinsa Serda Idham Kholid mengatakan kegiatan ini memang sudah direncanakan dan diberitahukan kepada pihak aparat kewilayahan jauh hari sebelum oleh ketua RW.02.

“Acara giat kerja bakti ini sudah jauh hari direncanakan dan alhamdulillah pagi ini aparat Tiga Pilar dapat melaksanakannya,”ujar Idham.

“Kami juga menggandeng anggota mitra kami dalam partisipasi giat gotong royong pagi ini,”lanjutnya.

“Disinilah sebagai aparat kewilayahan yang harus dapat membantu segala permasalahan dan mencari solusi untuk warga binaan di wilayah teritorial kita,”tutupnya.

Kegiatan kerja bakti bergotong royong pagi ini dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan yang harmonis dan dalam situasi kondusif. (ery ns)