Danramil 01/Menteng: Generasi Muda Harus Dapat Jaga Kerukunan Dalam Bermasyarakat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Danramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arm Hasanudin bersama warga binaannya dan aparat Tiga Pilar melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut bulan Ramdhan, membersihkan selokan dan jalan di lingkungan sepanjang Jalan Menteng Kecil RW.09/RT.12 Kelurahan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (21/05/2017).

Dalam kesempatan ini Danramil memberikan pengarahan kepada pemuda-pemudi lintas agama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita sebagai generasi muda bangsa senantiasa dapat menjaga kerukunan beragama dan kehidupan sosial bermasyarakat. Karena negera kita berdasarkan Pancasila dan memiliki banyak agama juga budaya,”ujar Danramil.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap berita-berita di medsos yang belum tentu kebenarannya,”lanjutnya.

Diakhir acara Danramil 01/Menteng menegaskan kepada pemuda-pemudi di lingkungan untuk menjauhi bahaya narkoba karena mereka adalah generasi bangsa yang akan meneruskan kehidupan di NKRI ini.

“Kita juga dalam kegiatan ini bersama aparat Tiga Pilar Kelurahan Menteng untuk melakukan bersih-bersih di wilayah,”tutupnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara giat kerja bakti kali ini melibatkan Tiga Pilar Kelurahan Menteng, dan dibantu juga oleh Wanra dan PPSU. Kerja bakti bergotong royong pagi ini berjalan dengan harmonis dan para remaja lingkungan sangat antusias melaksanakannya. (ery ns)