Mayor Kav Sugiyanto Ikut Hadiri Acara Damai Indonesiaku

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Plh. Danramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Kav Sugiyanto menghadiri acara “Damai Indonesiaku”, bertempat di Masjid Al Iman, Jalan Ranjau RW 05, Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu siang (21/05/2017).

Ceramah dalam kegiatan tersebut diberikan Ustadz Yusuf Mansur, hadir juga dalam acara ini yaitu Kapolsek Metro Kemayoran Kompol M. Rosid, SH., MM., Sekkel Sumur Batu Ali Muhammad, Babinsa Serma Kartisa, Babinkamtibmas Aipda Firman, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Dalam ceramahnya Ustadz Yusuf Mansyur mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir, untuk senantiasa berdoa dan memperbanyak dzikir, guna menjaga agar Bangsa Indonesia senantiasa diberikan kedamaian.

“Sebagai umat muslim, kita harus mampu menjadi pelopor dalam bertoleransi di tengah-tengah masyarakat, guna mewujudkan kerukunan antar umat beragama, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Sugiyanto sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut.

“Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat, selain kita dapatkan ilmu agama juga sebagai sarana silahturahmi untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan,”ucap Sugiyanto.

“Tentunya penting bagi kami untuk dapat mendengar langsung berbagai aspirasi ataupun ┬ápermasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan teritorial,”lanjutnya.

“Karena sebagai aparat komando kewilayahan, kami harus senantiasa membantu dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaan,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dzikir dan do’a bersama untuk kedamaian dan keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia.(ery ns)