Polres Magelang Amankan Bukan Pasutri Saat Gelar Operasi Pekat Jelang Ramadhan

KANALINDONESIA.COM, MAGELANG: Dalam rangka memberantas Penyakit masyarakat menjelang Ramadhan tim Operasi Pekat Polres Magelang mengadakan operasi di sejumlah hotel – hotel kelas melati yang berada di daerah Secang, Magelang, Minggu (21/05/2017).

Dalam operasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Iptu Teja Permana telah berhasil mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri (pasutri).

Ketujuh pasangan tersebut masing-masing Hen (40) warga Lampung, Sam (43) warga Mertoyudon. Nan (26) dan Lin (21) warga Gondangrejo Wimdusari. Es (42) warga Purworejo, Temanggung serta Ik(37) warga Kandangan, Temanggung, Han (27) warga Windusari Magelang, Sup (30) Warga Krinjing Dukun. Ar (54) warga Karangayar serta Rat (40) warga Gondangrejo, Windusari. Ak(25) warga Pringsurat, Temanggung serta Ul (20) warga Kranggan, Temanggung, Han(28) warga Temanggung, Kaliangkrek, Win (23) warga Mertoyudon.

Iptu Teja, mengatakan, bahwa razia ini digelar guna memberantas segala penyakit masyarakat khususnya menjelang bulan Ramdhan.

“Dalam kegiatan ini selain mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami – istri (Pasutri) yang tidak sah dan barang bahaya lainnya, seperti Minuman keras ( miras) telah kami amankan. ” kata Iptu Teja saat ditemui kanalindonesia.com.

Selanjutnya, Iptu Teja mengungkapkan, ketujuh pasangan tersebut telah dibawa ke Polres Magelang guna didata di sentral pelayanan masyarakat (SPK) dan meraka akan mendapat binaan dari satuan binmas Polres Magelang. (Andi)