Dandim 0506/Tangerang Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tipidum Di Kejari Tangerang

KANALINDONESIA.COM, TAMGERANG : Komandan Kodim 0506/Tangerang Letkol Inf M.Imam Gogor.A.A menghadiri pemusnahan barang bukti tindak pidana umum dan tindak pidana khusus yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Senin (22/05/2017).

“Hari ini kita menghadiri pemusnahan barang bukti haail tangkapan berupa uang palsu, miras dan berbagai jenis Narkotika,”jelasnya.

“Kita sebagai aparat kewilayahan tetap bersinergis dengan aparat kejaksaan dan kepolisian dalam melawan segala tindak kejahatan,”pungkas Dandim.

Barang bukti yang dimusnahkan diantaranya Minuman keras berjumlah 4004 botol dari berbagai jenis merk, Uang palsu dengan nominal Rp. 100.000 sebanyak 44 lembar, Narkotika Jenis Shabu 5.101.243 gram, Narkotika jenis Ganja 1.955,1336 Kg, Narkotika Jenis Nimetazepam 18.762 Gram, Narkotika jenis ekstasi 632.062 gram dan Narkotika jenis Ketamine 14.167 gram.

“Semoga kami bisa selalu kompak bersama dengan TNI/ Polri untuk memberantas barang barang yang dilarang dan beredar khususnya di Kota Tangerang,” tegas Edward Saban,SH, MH.,selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Pemusnahan barang bukti tindak pidana umum dan tindak pidana khusus tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Drs.H.Sachrudin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang Harian,SH,M,Hum,K Kepala BNN Kota Tangerang Kompol H.Ahmad, Kepala Rupbasan Sarjonk, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan,SIK,MH, serta unsur Muspida lainnya. (ery ns)