Apel Pam Tara Ratu Silvia Dipimpin Langsung Danramil 05/Tanah Abang

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Chb Bayu Wibowo, SH., memimpin Apel Pengamanan Tamu Negara Ratu Silvia dari Negara Swedia, bertempat di Gedung Jakarta Creative Hub Jalan Kebon Melati No. 5, Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (23/05/2017).

Dalam pengarahannya,  Mayor Chb Bayu Wibowo, SH., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kali ini protapnya sesuai dengan Pengamanan VVIP/VIP yang sudah sering dilakukan.

“Untuk kegiatannya nanti, beliau rencana akan menghadiri dan menyaksikan acara pameran busana dan tekstil,”jelas Danramil.

Danramil menekankan, selama pelaksanaan pengamanan nantinya, agar seluruh personel dapat menjaga sikap dengan baik dan tidak lengah sedikitpun.

Di akhir pengarahannya, Danramil menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan.

Adapun pasukan pengamanan yang terlibat antara lain Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yonif Mekanis 201/JY, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. (ery ns)