Babinsa Dan Mitra Jaya Laksanakan Siskamling Bersama Warga

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Suyatno bersama masyarakat Kel. Tanah Tinggi dan anggota Mitra Jaya melaksanakan Siskamling bertempat di Pos Keamanan RW.10, Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa dini hari tadi (23/05/2017).

Menurut Suyatno, tujuan dari kegiatan Siskamling ini adalah untuk memelihara, meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

“Sengaja kami libatkan berbagai komponen masyarakat dan mitra di wilayah, guna menumbuhkan dan memberikan rasa tanggung jawab bagi mereka dalam menjaga lingkungannya masing-masing,”imbuhnya.

“Nantinya kegiatan semacam ini akan senantiasa kami lakukan bukan hanya dengan masyarakat, tapi kami juga akan bersinergi baik dengan aparat kepolisian maupun aparat pemerintahan,lanjutnya.

“Sebenarnya kegiatan Siskamling semacam ini, bukan hanya dilakukan di wilayah Johar Baru saja, tetapi serentak di wilayah Jakarta Pusat, sesuai perintah dari Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni,”pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com dalam kegiatan siskamling pada hari ini tidak ditemukan hal-hal yang menojol, berjalan dengan aman dan kondusif. (ery ns)