Babinsa Palmerah Bantu Kelancaran Penertiban Bangunan Dan Parkir Liar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pemprov DKI selalu berjuang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam kebersihan dan ketertiban bangunan.

Hari ini Kelurahan Palmerah Jakarta Barat melaksanakan sidak penertiban bangunan liar dan parkir liar di sepanjang Jalan Kali Inspeksi Grogol Kel. Palmerah Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Selasa (23/05/2017).

Dalam pengamanan kegiatan ini adalah meliputi unsur Tiga Pilar yang dipimpin oleh Lurah Kemangisan Ibu Aperiani.

Unsur pengamanan terdiri atas Satpol PP Kec.Palmerah pimpinan Kasatpol PP Faisol, Dishub pimpinan Kosdin, Babinkamtibmas Kel. Kemanggisan Aiptu Yanto dan Babinsa Kelurahan Palmerah Serda Sigit Prasetyo serta pasukan orange PPSU Kelurahan Palmerah.

Dalam kesempatan ini Serda Sigit Prasetyo mengatakan bahwa tujuan penertiban ini untuk mensterilisasi bangunan liar dan parkir liar yang berada dipinggiran bahu sungai, rawan banjir dan mempersempit jalan raya sepanjang kali.

“Dengan adanya bangunan liar dan parkir kendaraan sembarangan ini dapat menghambat lalu lintas pejalan kaki dan kendaraan yang melintas, karena jalan menjadi sempit dipenuhi parkiran dan bangunan liar, oleh karenanya hari ini kita sebagai aparat kewilayahan membantu dalam amankan dan kelancaran kegiatan,”terang Sigit.

Sementara berita ini disampaikan, kegiatan masih berlangsung dengan aman dan kondusif. (ery ns)