Rawan Tawuran, Selama Bulan Puasa Tingkatkan Pengamanan Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan di wilayah binaannya Babinsa Koramil 07/Kembangan selalu melaksanakan silahturahmi kepada warganya.

Hari ini Babinsa Kembangan Utara Koramil 07/Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat Pelda Edi Surya Zaman, Bhabinkantibmas Aiptu Saali dan Babinsa Kembangan Selatan Aiptu Muhdir bersilahturahmi kepada Ridwan warga binaannya bertempat di RT.013/RW.003 Kelurahan Kembangan Selatan Kec.kembangan Jakarta Barar, Selasa (23/05/2017).

Dalam silahturahmi ini Ridwan menyampaikan bahwa menjelang bulan Ramadan perbatasan kedua Kelurahan yakni Kembangan Utara dan Kembangan Selatan, rawan akan tawuran anak-anak, itu biasanya terjadi setelah selesai melaksanakan sahur dan sholat subuh.

Babinsa dan Bhabinkantibmas menghimbau kepada Ridwan,agar warganya tidak melakukan tawuran, karena dapat merugikan kedua belah pihak, namun apa bila itu terjadi, Babinsa dan Bhabinkantibmas siap untuk membantu agar tawuran tidak meluas ke arah yang lebih besar lagi.

“Warga diharapkan untuk dapat memberitahukan kepada anak-anaknya untuk kembali ke rumah masing-masing bila sudah selesai laksanakan sholat subuh di mesjid, dan mari tingkatkan pengamanan di Pos Siskamling masing-masing supaya tidak terjadi tawuran antar remaja dan tindak kejahatan lainnya,”jelas Babinsa.

Acara silahturahmi siang tadi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)