Danramil 08/Johar Baru Ikut Monitoring Pengamanan Penertiban PKL Di Wilayah

KANALINDSONESIA.COM, JAKARTA : Dalam menertibkan lingkungan Pemprov DKI tak pernah kenal kata lelah, hari ini Kecamatan Johar Baru bersama Tiga Pilar melaksanakan penertiban PKL yang berada di wilayah teritorialnya.

Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat ikut langsung membantu memonitor kegiatan pelaksanaan Penertiban dan Pembersihan terhadap Gerobak PKL yang berada di sepanjang Jalan Kramat Raya Baru kel. Johar Baru Kecamatan Johar Baru yang dipimpin oleh Sekcam Johar Baru Faqih dengan mengerahkan kekuatan  dari anggota Satpol PP kecamatan berjumlah 30 orang  yg dipimpin oleh Rajikin.

Dalam kesempatan ini Danramil 08/Johar Baru mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menertibkan jalur-jalur trotoar yg berada di sepanjang jalan tersebut dapat kembali dilalui oleh para pengguna jalan dan lalu lintas menjadi lancar.

“Kita ketahui bahwa selama ini banyak PKL yang berjualan diatas trotoar tersebut, sehingga mengganggu pejalan kaki dan membuat macet lalu lintas karena penyempitan jalan,”jelas Danramil.

“Sebagai aparat kewilayahan kami harus selalu membantu kelancaran dan pengamanan dalam setiap kegiatan di wilayah,”lanjutnya.

“Ada sekitar 10 PKL, dan mereka sebenarnya sudah mengerti akan kesalahannya karena sudah ada peraturan dilarang berdagang diatas trotoar namun mereka masih saja bandel,”pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima hari ini berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. (ery ns)