Petarung “Harimau Putih” Rebut Emas, Perak Dan Perunggu Di Piala Wapres

KANALINDONESIA.COM, BOGOR : Prajurit Petarung “Harimau Putih” Batalyon Infanteri-8 Marinir (Yonif-8 Mar) berhasil merebut medali emas, perak dan perunggu pada event Piala Wakil Presiden Liga Nasional Muay Thai, yang berlangsung di Rijen Kedaton Resort, Bogor, Minggu silam (21/05/2017).

Dalam event liga Nasional Muaythai seri ke-7 tahun 2017 tersebut atlet Muay Thai Yonif-8 Mar berhasil merebut medali emas di kelas 80 Kg yang diraih Serda Marinir Samuel Simanjuntak setelah mengalahkan atlet dari Provinsi Jambi, sementara medali perak kelas 67 Kg berhasil diraih Prada Mar Aris Simanjuntak, dan Serda Marinir Rikson Butar Butar meraih medali perunggu di kelas 60 Kg.

Komandan Yonif-8 Mar Letnan Kolonel Marinir Sudrajat Suhana Putra, S.E., M.Tr.Hanla merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif-8 Mar, karena dengan waktu latihan yang terbatas tetapi mampu memberikan yang terbaik untuk Kesatuan Yonif-8 Mar dan khususnya Korps Marinir.

“Pencapaian prestasi tersebut tidak dapat diraih tanpa dukungan semua pihak, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, motivasi dan support yang diberikan seluruh rekan-rekan Marinir agar petarung harimau putih selalu memberikan yang terbaik di setiap kejuaraan,”ujar Danyon. (ery ns/dispen kormar)