Pangdam Jaya Mengawal Presiden Jokowi Bertolak Ke Solo

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Memimpin belasan ribu Prajurit bukanlah hal yang mudah, terlebih dikaitkan dengan dinamika tugas Kodam Jaya yang sangat dinamis sebagai Kotama strategis di Ibukota Jakarta.

Tanpa kemampuan yang mumpuni, mustahil setiap tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan bijaksana oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi selaku pucuk pimpinan tertinggi di Kodam Jaya.

Antara tugas, tanggung jawab dan waktu seakan terus berjalan selaras untuk menjaga Ibukota. Terlebih dari itu Pangdam Jaya juga harus dapat memberikan Pengamanan bagi Presiden RI.

Seperti yang dilaksanakan pagi tadi, Pangdam Jaya dengan semangat melaksanakan pengawalan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang bertolak ke Solo untuk melaksanakan kunjungan kerja via Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/05/2017).

Kehadiran Pangdam Jaya tak hanya semata menyambut Presiden RI Jokowi dan rombongan, melainkan juga memeriksa setiap pasukan yang disiagakan guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Dengan melempar senyuman Pangdam Jaya melaksanakan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk memegang teguh amanah yang diberikan oleh Negara. (ery ns/pendam jaya)