Letkol Marinir Amir Kasman Resmi Jabat Asintel Danpasmar-2

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Letnan Kolonel (Letkol) Marinir Amir Kasman menjabat Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar-2 setelah dilantik dalam prosesi upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Danpasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) di Ruang Prajurit Yonif-6 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/05/2017).

Dalam sertijab, mantan Paban Minprod Sintel Kormar tersebut mengantikan pejabat lama Kolonel Marinir Bambang Wahyuono yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Detasemen Jalamangkara.

Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan bahwa Sertijab Asintel Danpasmar-2 merupakan proses yang wajar dari dinamika sebuah organisasi.

“Selain itu, Sertijab Asintel Danpasmar-2 berfungsi sebagai kaderisasi yang diarahkan untuk memantapkan menejemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap tantangan tugas serta dinamika lingkungan strategis, sehingga roda organisasi dan kinerja Korps Marinir menjadi semakin baik dari waktu ke waktu,”ucapnya.

Hadir pada acara ini Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito, para Asisten Danpasmar-2, serta Dankolak/Satlak Pasmar-2. (ery ns)