Bernardo Silva Melengkapi Transfer Man City dari Monaco Seharga £ 43 M

Bernardo Silva

KANALINDONESIA.COM, BOLA: Playmaker Monaco Bernardo Silva telah menandatangani kontrak dengan Manchester City dalam kontrak lima tahun ke depan. City akan membayar Monaco £ 43 juta di depan playmaker Portugal, meskipun laporan di Prancis menunjukkan add-on dan bonus lainnya akan meningkatkan jumlah total.

Bagaimana Man City berbaris dengan Bernardo Silva?

Silva menyelesaikan perawatan medis di tempat latihan Kampus Etihad di Kota pada hari Jumat dan telah menandatangani kontrak jangka panjang.

City juga diperkirakan mendekati tanda Kyle Walker dari Tottenham, dan ada ketertarikan kuat untuk membawa bek kiri Benjamin Mendy dari Monaco.

The Blues telah memulai musim panas mereka dengan gaya, dan telah mengumumkan kedatangan Silva tak kurang dari 24 jam setelah memastikan bahwa Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna dan Willy Caballero akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

“Manchester City dengan senang hati memastikan Bernardo Silva akan bergabung dengan Club dari Monaco pada 1 Juli,” City mengumumkan dalam sebuah pernyataan.

“Playmaker Portugis akan tiba di Etihad yang baru saja membantu pihak Prancis untuk merebut gelar Ligue 1 dan semifinal Liga Champions.” Silva pada gilirannya mengakui bahwa prospek bekerja sama dengan Pep Guardiola adalah faktor besar dalam keputusannya. “Rasanya hebat. Sejujurnya saya sekarang berada di salah satu tim terbaik di dunia. Menjadi bagian dari klub ini dan memiliki kesempatan ini sangat bagus, “katanya.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim Manchester City dan saya berusaha sebaik mungkin untuk membantu tim mencapai tujuan mereka. Jika bukan pelatih terbaik di dunia, dia adalah salah satu yang terbaik. Tentu saja bila Anda memiliki kesempatan untuk dilatih oleh Guardiola, Anda tidak mengatakan tidak.

“Seperti yang kita semua tahu, apa yang dia lakukan di Barcelona dan Bayern Munich luar biasa dan kami juga berharap di sini bahwa dia akan memenangkan gelar. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya dan memiliki kesempatan ini.” Juga diumumkan pada hari Jumat bahwa Pablo Zabaleta akan bergabung dengan West Ham dalam kontrak dua tahun ketika dia secara resmi meninggalkan City pada bulan Juli.(*)