Sang Entrepreneur Handal dari Militer Ini Siap Membangun Magetan

H Sunardi atau lebih akrab disapa H Gaul, siap maju dalam percaturan Pilkada Magetan 2018 mendatang

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Genderang Pilkada yang akan digelar serentak 2018 mendatang sudah mulai sayup-sayup terdengar.

Termasuk juga dalam Pilkada Magetan, saat ini sudah mulai bermunculan sejumlah nama bakal calon yang akan ikut meramaikan pemilihan bupati (Pilbup) Magetan yang diantaranya yaitu Kopka H. Sunardi, SH, MM.

Sosok kalem namun tegas yang berasal dari kesatuan Brigif 1 Jaya Sakti, Rindam Jaya, Jayakarta ini memilih untuk pensiun dini dan sekarang menekuni berprofesi sebagai pengusaha property.

Munculnya nama H. Sunardi atau yang lebih akrab disapa H. Gaul, yang juga pengusaha muda asal Magetan yang berkiprah di Ibukota Jakarta, tentunya akan bersaing ketat dengan para kandidat lainnya.

“Ya, saya siap untuk ikut dalam pertarungan nanti. Saya berniat bersama masyarakat untuk membangun Magetan,”ucapnya.

Pengusaha muda enerjik, kreatif dan inovatif yang penuh semangat dengan didukung jaringan bisnis yang kuat di Jakarta maupun daerah lainnya dan saat ini menggawangi partai baru besutan Hari Tanoesoedibjo di Kabupaten Magetan ini telah menyelesaikan program Magister (S2), saat ini melanjutkan ke program Doktoral (S3).

H Gaul, yang sering disebut oleh kalangannya sebagai “Sang Entrepreneur Handal”, berbagai usaha telah dilakoninya. Sudah terbukti membangun tanah kelahirannya di Magetan dengan berbagai terobosan. Saat ini memimpin 4 perusahaan/group usaha berskala besar nasional di Jabotabek maupun Magetan.

Masyarakat dan tokoh Magetan, tentunya mengapresiasi hadirnya figur pemimpin dari kalangan militer untuk bersaing memimpin daerahnya ke depan.

Figur yang saat ini menjabat ketua DPD Partai Perindo Magetan ini sangatlah merakyat dan dekat dengan rakyat sebagaimana slogan ‘Manunggal TNI dengan rakyat’.(arso)