Babinsa Koramil Kembangan Giat Laksanakan Komsos Guna Cipta Kondusif Di Wilayah

KANALINDOENSIA.COM, JAKARTA : Dalam menjaga wilayah teritorialnya siang ini Babinsa Kelurahan Meruya Utara Serda Jeje bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Seandriyanto melaksanakan Komsos dengan bersilahturahmi kepada bapak Hary selaku Ketua RT.05/RW.06 dan segenap anggota Keamanan Perumahan Taman Aries Blok D6, di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (28/05/2017).

Dalam silahturahmi ini Serda Jeje menekankan tentang kewaspadaan dan memperketat penjagaan di lingkungan khususnya di blok D6 terhadap tamu yang tidak di kenal,dan lebih selektif lagi pengecekan terutama orang-orang yang di anggap mencurigakan masuk kedalam perumahan sebagai tamu.

“Anggota Keamanan adalah mata dan telinga dari Babinsa, apabila ada kejadian sekecil apapun, agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”jelasnya.

Apalagi selama di bulan puasa ini agar juga mewaspadai bahaya kebakaran yang sering terjadi dari kosleting listrik, petasan maupun kompor gas.

“Kita juga harus dapat waspadai adanya kosleting listrik, maupun masalah kompor gas yang dapat menyebabkan kebakaran di wilayah,”ungkap Jeje.

Sementara dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan Komsos siang ini telah berjalan dengan harmonis, aman dan lancar. (ery ns)