Api masih berkobar melahap toko kain hayati agung

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Kebakaran terjadi di sebuah toko kain Hayati Agung yang terletak di Jalan Sultan Agung 37, Ponorogo, Sabtu malam (12/6/2021).

Menurut saksi mata, Pramesti (33) kejadian bermula sekitar pukul 18.15 WIB yang menurutnya keluarga pemilik toko setempat hanya sekedar membakar sampah karena api masih mengecil.

“Saya kira bakar sampah, kan biasanya gitu. Eh kok semakin besar jadi saya langsung ke luar rumah,”

Api menjalar dari depan toko hingga rumah yang ada di belakangnya semakin membesar. Barang-barang termasuk kain pun sudah diselamatkan sebagian.

Tiga mobil Damkar dan 1 unit mobil dari BPBD diturunkan yang turut dibantu oleh warga sekitar. Diduga, kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik.

Pemilik toko Hayati Agung, Gunadi (65) bersama keluarganya yang terdiri atas istri, anak, dan asisten rumah tangga telah mengungsi sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara belum ada keterangan dari pihak terkait tentang kerugian materi yang diderita korban. Masyarakat berusaha membantu mengeluarkan barang-barang dagangan yang masih bisa dijangkau untuk diselamatkan. (jrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here