Warsik Satlinlamil Surabaya Resmi Ditutup Oleh Irkolinlamil

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Inspektur Kolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Tr (Han), didampingi Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Aries Cahyono, S.E. menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sektoral dari Inspektorat Kolinlamil di lingkungan Satlinlamil Surabaya dan unsur di jajarannya, bertempat di Markas Komando Satlinlamil Surabaya Jawa Timur, Rabu (31/05/2017).

Penutupan Wasrik sektoral dari Inspektorat Kolinlamil  ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil, yang menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Satlinlamil Surabaya sehingga kegiatan Wasrik dapat dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 29 Mei dengan lancar. Dengan telah diserahterimakannya hasil wasrik lengkap Itkolinlamil kepada Dansatlinlamil Surabaya, secara umum hasil temuan wasrik telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim wasrik merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek Wasrik dalam rangka meningkatkan kinerja Satlinlamil Surabaya.

Sedangkan Dansatlinlamil Surabaya mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi. Oleh karena itu, Satlinlamil Surabaya yang saat ini menjadi Obyek Wasrik merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim Wasrik dengan obyek Wasrik.

Dalam pelaksanaan wasrik, Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Tr (Han) didampingi tim Inspektorat Kolinlamil yang terdiri dari Letkol Laut (KH) Drs. Fransisco.P (Sektor Khusus), Letkol Laut (S) Reckyanto, S.E. (Sektor keuangan dan Prosa), Letkol Laut (P) Andreas Adi Wikanto, S.M. (Sektor Opslat) dan Mayor Laut (KH) Suratija (Sektor Personel merangkap Sekretaris).

Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan wasrik, Komandan Satlinlamil Surabaya didampingi sejumlah perwiranya, diantaranya Letkol Laut (P) Stanley Lekahena (Dan KRI Banjarmasin 592), Letkol Laut (P) Ahmad Fahruddin (Dan KRI Teluk Bone 511), Letkol Laut (P) Rupitno Sudiro (Dan KRI Teluk Ratai 509), Letkol Laut (P) Yusup Yanto (Dan KRI Teluk Bintuni 520), Mayor Laut (P) Anis Latif (Dan KRI Teluk Lampung 540) dan perwira staf Satlinlamil Surabaya lainnya. (ery ns/dispen kolinlamil)