Diduga Sakit Menahun, Seorang Nenek di Ngawi Ditemukan Gantung Diri

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Diduga putus asa karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, Sumini (72) nenek asal Dusun/Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi ini ditemukan gantung diri dirumahnya, Rabu(31/05/2017) sekira pukul 13.15 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian gantung diri ini pertama kali diketahui Susilo salah satu anggota keluarganya yang hendak ke dapur rumah mendadak melihat nenek Sumini posisinya sudah gantung diri memakai seutas tali plastik yang dikaitkan dengan blandar rumah.

“Kejadian gantung diri yang menimpa nenek tersebut memang kali pertama diketahui oleh salah satu anggota keluarganya. Begitu melihat kejadian tidak wajar yang dialami korban saksi mata langsung teriak meminta pertolongan tetangganya,” kata Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono via selular, Rabu (31/05/2017).

Begitu menerima laporan peristiwa gantung diri pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Jogorogo mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan visum. Hasil dari visum luar jasad korban yang dilakukan oleh dr Ririn Panca tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dipastikan murni gantung diri.

“Dari hasil keterangan keluarganya penyebab gantung diri korban kemungkinan karena sakit yang tidak lekas sembuh sehingga yang bersangkutan merasa putus asa. Atas kejadian itu keluarganya sudah menerima sebagai musibah,” pungkas AKP Budi Cahyono. (dik)