Danramil 06/KD Dim 0503/JB Komsos Bersama Warga Dengan Buka Puasa Di Terminal Kalideres

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam merajut hubungan yang baik dan harmonis sore ini Danramil 06/Kalideres Dim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf J. Edi Suroso melaksanakan Komsos dengan berbuka puasa bersama Kepala Terminal Antar Provinsi dan Kota di Terminal Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat, Rabu (31/05/2017).

Acara buka puasa ini juga dilakukan bersama para agen bis antar Provinsi dan Kota yang berada dalam terminal Kalideres Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Danramil mengatakan bahwa disaat bulan puasa Ramadhan ini kita ummat muslim harus dapat menjaga lisan dan perbuatan, semoga saja dengan terlatihnya kita dalam bulan Ramadhan ini dapat membawa kita lebih baik lagi di bulan-bulan berikutnya.

“Dengan terlatihnya kita saat bulan Ramadhan ini semoga kita dapat menciotakan prilaku yang lebih baik lagi demi hubungan yang baik antar masyarakat khususnya keutuhan berbangsa dan bernegara,”ucapnya.

Hadir dalam acara sore ini diantaranya Kapolsek Kalideres Kompol Efendi SH., Danramil 06/ Kalideres Kapten Inf J. Edi Suroso, Kepala Terminal antar Kota Fahrefi, Kepala terminal dalam Kota Supri, Kanit Binmas Akp Markus, Kanit Intel Iptu H. Nuri Ahmadi. SH., Kapospol Terbus Iptu Tobing, Panit Binmas Iptu Hartya, Binmas Aiptu Kasi Winarso, Babinsa Kel. Kalideres Serka Jaka Katamsa, para Pengurus PO dan tokoh Agama serta masyarakat sekitar. (ery ns)