Home / Ekbis / Health / Lifetrend / Nasional / News / Opini

Senin, 20 Desember 2021 - 12:18 WIB

Digiresto Kolaborasi Indonesia Pasti Bisa Tawarkan Paket Makanan Isolasi Mandiri di Jabodetabek

Editor - rudi

Digiresto mensupport acara ndonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Digiresto mensupport acara ndonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pandemi Covid-19 masih mengintai di sekitar kita. Masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Bagi yang terkena virus Covid-19 gejala berat akan dirawat khusus di rumah sakit atau menjalani isolasi khusus di Wisma Atlet Kemayoran. Sedangkan yang gejala ringan bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

Menyikapi hal tersebut, Digiresto sebagai platform digital bisnis F&B dan restoran berkolaborasi dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa menawarkan penyediaan menu makanan dengan harga khusus untuk pasien isolasi mandiri (isoman) serta bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi (Jabodetabek).

“Pemesanan paket isoman bisa dilakukan hanya dengan download aplikasi Digiresto yang tersedia dalam layanan Playstore. Setiap harinya, tersedia 5000 slot untuk makan siang dan malam dengan harga order Rp10.000,” ungkap Wanda Ponikas elaku Director of Global Humanitarian Response Indonesia Pasti Bisa pada acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga  Antisipasi Wabah DBD, DPC BMI Ponorogo Rutin Lakukan Fogging

Menurutnya, Digiresto sudah berperan sejak Indonesia Pasti Bisa pertama kali bergerak. Kontribusi ini berawal saat awal pandemi dan banyak masyarakat kebingungan menjalani isoman.

“akhirnya tercipta lah paket makanan khusus isoman dengan harga murah berikut dengan biaya gratis pengiriman di wilayah Jabodetabek,” kata Wanda.

Dalam kesempatan yang sama, Dedddy Corbuzier juga menyampaikan apresiasinya kepada Digiresto dalam sambutan di acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor tersebut.

Baca Juga  Melalui Jumat Berkah, Batalyon 12 Grup I Kopassus Bagikan Sembako

“Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya untuk Digiresto yang sudah menjadi sponsor utama dalam mendukung acara hari ini dan mendukung gerakan Indonesia Pasti Bisa,” tutur Deddy.

Masyarakat dapat berdonasi di tengah pandemi ini dengan cara mengunduh aplikasi yang tersedia dalam Play Store, lalu secara otomatis kustomer akan memberi makanan gratis kepada orang lain.

Diharapkan kehadiran platform teknologi bisnis F&B ini ikut membantu pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis serta memfasilitasi merchant untuk terhubung ke jutaan pelanggan potensial melalui platform Whatsapp. Saat ini, Digiresto sudah menjalin kerjasama dengan beberapa brand F&B yang memanfaatkan layanan aplikasinya. @Rudi

Share :

Baca Juga

Health

Staf Ahli Men Parekraf, Puji Dinas dan Wisata Umbul
Peresmian Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia di UI

News

Mewakili TNI AU, Danlanud Halim Hadiri Peresmian Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia di UI

Nasional

Tim Tabur Kejari Manado dan Kejari Jaktim Amankan Terpidana Korupsi Paulus Iwo

Nasional

Saat Presiden Beli Noken di Pinggir Jalan dari Mama-Mama

Ekbis

Dinilai Memproduksi Kosmetik Ilegal, Ini Tanggapan Kosmepack

Ekbis

Buka Cabang ke 100, Alfa Midi Juanda Ponorogo Komitmen Prioritaskan Warga Sekitar
Apel Gelar Pasukan Operasi Deraku Cartenz

News

Apel Gelar Pasukan Operasi Deraku Cartenz, TNI/Polri Siap Amankan Pelaksanaan PON XX Papua 2021

Nasional

Meski Direksi Terpapar Covid-19, PLN Tetap Pastikan Pasokan Batu Bara untuk PLTU Aman