PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Muhamad Nur Azis melakukan peninjauan di area wisata Telaga Ngebel sembari membagikan masker kepada para wisatawan, Minggu (16/05/2021). Hal itu sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Di sela sela kunjungan pengecekan prokes di obyek wisata telaga Ngebel, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada warga juga sekaligus kampanye untuk pencegahan covid-19 di Kabupaten Ponorogo.

“Jadi kami hari ini bergerak bersama menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada warga, utamanya yang sedang berlibur lebaran di tempat-tempat wisata,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat yang berkunjung ke wisata Telaga Ngebel agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Covid-19 ini jangan dianggap remeh, tetap selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir,”pungkasnya Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here