Danramil 07/Kembangan Bersama Tiga Pilar Menghadiri Buka Puasa Dengan Masyarakat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mempererat hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayahnya, sore hari ini Danramil 07/Kembangan Kapt Arm Surorejo menghadiri acara buka puasa bersama Jajaran Tiga Pilar wilayah Kecamatan Kembangan, bertempat di Masjid Jami Al Mubarok RT.14/RW.02 Kelurahan Joglo, Kec. Kembangan Jakarta Barat, Senin (05/06/2017).

Dari panatauan awak media hadir dalam acara ini Sekda Pemprov DKI H. Saeful, Wakil Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan Agus Ramdani, Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriyadi, Ketua DKM Al Mubarok H. Mardani, Lurah se-kecamatan Kembangan, Ketua RW se-kelurahan Joglo, Babinsa Kelurahan Joglo 3 orang dipimpin Serka A. Machmud, Bhabinkamtibmas Joglo Aiptu Eko H serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-kelurahan Joglo.

“Disinilah kita dapat laksanakan kegiatan silahturahmi dengan para tokoh agam dan masyarakat, selain kita menjalankan ibadah kita bias lakukan Komunikasi sosial,”ujar Danramil 07/Kembangan.

“Kami sebagai aparat kewilayahan Kecamatan Kembangan sangat berharap selama bulan suci Ramdhan ini wilayah dapat tercipta aman dan nyaman,”lanjutnya.

“Kami juga sudah sepakat dengan aparat kepolisian untuk menindak tegas bagi siapaun yang melakukan tindak kejahatan seperti tawuran atau lainnya selama bulan puasa,  kami tindak tegas tidak pandang bulu,”tegas Kapten Arm Surorejo.

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan sore ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)