Motorex Dukung Dunia Balap Indonesia

MoU PT Buana Surya Kreasindo (BSK) dengan Motorex. (gardo)

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Pembalap Indonesia kini  mendapat dukungan dari produsen otomotif dunia yakni produk oli asal Swiss Motorex. Motorex selama ini malang melintang di dunia balap MotoGP dan Motocross.

Menurut Martin Wabnegger, International Area Sales Manager Motorex, keberhasilan Indonesia menggelar kejuaraan dunia motocross MXGP baru-baru ini, serta mengajukan diri menjadi salah satu tuan rumah seri MotoGP membuat pihaknya tertarik untuk melebarkan sayapnya di Indonesia.

“Selama ini produk kami mendukung penuh tim KTM baik di kejuaraan dunia Motocross maupun MotoGP. Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah MXGP 2017, membuat kami optimistis untuk memasarkan produk kami sekaligus mendukung penuh dunia otomotif disini khususnya dunia balap motor,” kata Martin Wabnegger di sela-sela penandatanganan MoU dengan PT Buana Surya Kreasindo (BSK) selaku distributor di Indonesia, Rabu (7/6/2017).

Baca:  Kop Run Jakarta 2020 Sediakan 8000 Tiket Lomba

Dalam kesempatan itu, Martin Wabnegger juga berjanji pihaknya akan mendukung penuh aktifitas kejuaraan balap motor roda dua dan klub Motorsport di Indonesia.

“Dengan rekomendasi dari Pak Judiarto selaku Direktur PT BSK untuk memilih klub Motorsport maupun aktifitas balapan yang ada di Indonesia. Karena mutu produk kami selalu diuji di ajang balapan motor,” ungkapnya.

Terpisah, Judiarto memaparkan, selama ini pihaknya yang juga menggelar event Motocross dan balapan roda dua, mengaku menampung keluhan dari para pebalap karena selama ini mutu oli yang mereka gunakan tidak sesuai dengan power motor mereka.

“Saya yakin dengan ketelitian dari semua produk asal Swiss seperti jam tangan. Maka produk ini pun diproduksi dengan ketelitian sehingga mampu bersaing produk lain di Indonesia,” paparnya.

Baca:  DPRD Trenggalek Dukung Pengembangan Wisata Gua ngerit

Dikatakan oleh Ketua IMI DKI Jaya itu, dipenghujung jabatannya selama 9 tahun, ia berharap agar prestasi para pebalap DKI Jaya dalam mempertahankan tradisi medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tetap terjaga. Apalagi dengan dukungan Motorex yang akan mensponsori kegiatan otomotif di Indonesia. (gardo)