5 Alasan Wajib Staycation di Vasa Hotel Surabaya!

- Editor

Jumat, 3 Februari 2023 - 08:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Bagi pecinta traveling, jalan-jalan di Indonesia atau ke luar negeri tentunya sudah menjadi agenda tersendiri tiap tahun atau bahkan tiap bulannya. Pemilihan akomodasi atau tempat menginap pun tentunya menjadi hal yang menarik di setiap destinasi wisata atau lokasi yang menjadi tempat tujuan healing.

Lalu kenapa tidak mencoba aktivitas menginap atau staycation di hotel mewah seperti Vasa Hotel Surabaya? Jangan khawatir, menginap di hotel bintang 5 justru memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan seru. Berikut setidaknya lima alasan mengapa Anda harus menginap di Vasa Hotel Surabaya. Yuk, simak!

1. Ada kolam renang outdoor dengan view Kota Surabaya yang keren

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kolam renang menjadi fasilitas favorit setiap pengunjung. Selain bisa dinikmati untuk berolahraga, menciptakan kegembiraan bersama keluarga, ternyata kolam renang juga bisa dijadikan sarana untuk bersantai. Apalagi jika kolam renang berada di lantai atas seperti yang ada di Vasa hotel surabaya.

Berada di lantai 5 yang juga satu lokasi dengan Kid’s Palyground dan fasilitas fitness center, kolam renang ini menyuguhkan pemandangan indah Kota Surabaya. Anda bisa melihat pemandangan luas Kota Surabaya hingga bisa menemukan melihat langsung beberapa landmark Kota surabaya seperti Pelabuhan, Jembatan Suramadu dan masih banyak lagi dari tepi kolam renang infinity ini.

2. Ada area bermain untuk anak yang nyaman untuk anak yang aktif

Jika anda dan kekasih saja yang merasakan kenyamanan dan kebahagiaan selama menginap, rasanya akan kurang adil untuk buah hati, bukan? Bawa anak anda yang sedang aktif untuk menikmati permainan di Kid’s Playground dekat area kolam renang di Lantai 5.

Baca Juga :  Gerindra Tertarik Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024

Anak anda akan dimanjakan untuk bermain seharian penuh dengan berbagai macam permainan, mandi bola, bermain mobil-mobilan, menggambar, mewarnai, melipat, perosotan dan masih banyak lagi permainan yang juga dapat mengasah syarah motorik anak anda sembari bersenang-senang dalam permainannya.

3. Lokasi Strategis, lurus sedikit sudah sampai
Mencari hotel tentu bukan perkara mudah dan tidak bisa sembarang. Lokasi yang juga dapat menjadi salah satu pertimbangan wajib untuk menentukan hotel staycation anda. Vasa Hotel surabaya sangat cocok untuk anda yang mendambakan akse yang mudah dan tidak terjebak oleh jahatnya kemacetan jalan kota.

Berlokasi strategis di jalan utama HR Muhammad yang merupakan area bisnis yang sedang berkembang pesat, Vasa Hotel Surabaya menyapa anda pertama kali setelah keluar dari exit toll Kota Satelit. Anda juga hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 30 menitdari Bandara Internasional Juanda, 10 menit ke pusat perbelanjaan, 5 menit dari lapangan golf, dekat dengan berbagai atraksi dan berbagai landamrk mengagumkan.

4. Kamar luas dengan interior keren, Instagramable, bisa puas cekrek-cekrek

Siapa yang rela melewatkan momen menginap tanda mengabadikan kegembiraan didalamnya? Vasa hotel Surabaya dengan design hotel kekinian dan berbagai fitur mumpuni di dalamnya sangat sayang untuk dilewatkan dari jepretan kamera anda. Sesekali anda juga wajib mencoba kamar tipe Presidential yang mempunyai kolam renang pribadi di dalam kamar.

Setiap sudut kamar Vasa Hotel Surabaya di design instagramable, nyaman dan memanjakan. Sebagai pendukung hasrat jepret anda, Chapel yang ikonik, chandelier di lobby, dekorasi tematik lobby, vertical garden dan banyak spot lainnya menanti jepretan manis anda untuk mempercantik laman instagram.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Bank Jatim Serahkan Bantuan 168 Jambanisasi

5. Kulinernya ciamik, mulai dari lokal hingga inernasional semua ada!

Tidak dapat dipungkiri bahwa hidangan yang tersaji di hotel menjadi salah satu highlight ketika kita menginap. Sajian sarapan pagi di 209 Dining Lantai 2 akan memanjakan anda dengan berbagai pilihan menu mulai dari lokal, asia hingga internasional. Makan siang dan makan malam buffet juga dapat anda nikmati di restauran ini selama menginap.

Untuk anda pecinta makanan asia, restauran Xiang Fu Hai di lantai 6 juga tersedia pada jam makan siang dan makan malam. Tidak ketinggalan, Chamas Churrascaria di lantai lobby akan membawa pengalaman bersantap anda ke Brazil dengan teknik pemanggangan yang autentik menggunakan arang.

Ketiga restauran Vasa Hotel surabaya diatas menjadi tiga besar peringkat tertinggi di TripAdvisor melalui review dari tamu yang berkunjung. Membanggakan bukan bersantap di retauran-restauran terbaik di kota ini dalam satu kali kunjungan? Jangan lewatkan pula produk pastri Bonne Journe dengan croissant khas Paris-nya di lantai lobby.

Nah, terjawabkan mengapa Anda harus memilih Vasa Hotel surabaya sebagai pilihan yang tepay untuk menginap saat berada di Surabaya. Dengan budget yang relative terjangkau dan sudah pasti worth it, Vasa Hotel Surabaya merupakan pilihan hotel terekomen kan. Jadi, segera rencakan Staycation Anda.

Dapatkan penawaran terbatas dengan harga terbaik dengan menghubungi kami di (62)31-7301888, email [email protected] atau melalui nomor WhatsApp +62 821-2322-3272 serta kunjungi www.vasahotelsurabaya.com. (ari)

Berita Terkait

Gerindra Tertarik Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024
Akhiri Periode Khidmah, PCNU Kabupaten Sampang Gelar Konfercab Ke-X
Memperingati Hardiknas, Dikpora Magetan Gelar Tari Masal 2024 Pelajar
KPU Ponorogo Umumkan Anggota PPS Terpilih, Besok Dilantik
Panwascam Bangkalan Bekerja Non Stop 25 Jam dan 8 Hari Dalam Seminggu
KPU Magetan Umumkan PPS Terpilih, Besok Dilantik
Kapolres AKBP Agung Nugroho Promosikan Wisata Pacitan dengan Menggelar Event Pacuan Kuda
Minggu Besuk, Surabaya Penuh Hiburan dari Pagi Hingga Malam, Ada Pawai Bunga dan Campursari Precil Cs

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:34 WIB

Gerindra Tertarik Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:43 WIB

Akhiri Periode Khidmah, PCNU Kabupaten Sampang Gelar Konfercab Ke-X

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:57 WIB

KPU Ponorogo Umumkan Anggota PPS Terpilih, Besok Dilantik

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:48 WIB

Panwascam Bangkalan Bekerja Non Stop 25 Jam dan 8 Hari Dalam Seminggu

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:20 WIB

KPU Magetan Umumkan PPS Terpilih, Besok Dilantik

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:15 WIB

Kapolres AKBP Agung Nugroho Promosikan Wisata Pacitan dengan Menggelar Event Pacuan Kuda

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:37 WIB

Minggu Besuk, Surabaya Penuh Hiburan dari Pagi Hingga Malam, Ada Pawai Bunga dan Campursari Precil Cs

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:30 WIB

Kades Pakukerto Pasuruan, Suratman: Cashback Itu Tidak Benar Tak Dapat Dipertanggungjawabkan

KANAL TERKINI

KANAL JATIM

Gerindra Tertarik Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:34 WIB

KANAL NASIONAL

Pengembangan Kasus Korupsi di DJKA, KPK Tetapkan Tersangka Baru

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:54 WIB