Insan Pers vs Humas Polresta Gelar Tanding Persahabatan Futsal

Editor : ARSO - Rabu, 15 Maret 2023 - 10:30 WIB

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Insan pers yang tergabung dalam grup Piramida Online Resta Sidoarjo, gelar olahraga bareng dengan Humas Polresta Sidoarjo, pada sore itu, awak media bersama Kasihumas dan anggota, berkumpul di lapangan futsal belakang kantin Polresta setempat.

Olahraga bersama ini adalah upaya untuk mempererat hubungan harmonisasi antara Polisi dan Wartawan, selain agenda setiap bulannya, Humas Polresta Sidoarjo dan wartawan berkumpul dalam satu ruangan untuk ngobrol bareng.

Tidak menutup kemungkinan, ke depan akan menjalin hubungan lebih erat lagi dengan mengadakan tour bersama ke pulau Dewata.

Baca Juga :  Kapolres Pacitan Agung Nugroho Beri Karangan Bunga dan Santunan Kepada Anggota KPPS yang Mengalami Sakit

Si Humas Polresta Sidoarjo, Selasa sore, (14/3/2023), mengajak jurnalis Sidoarjo bertanding persahabatan di Bhayangkara Delta Futsal dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 4-0.

Try, dari tim media online mengapresiasi olahraga futsal bersama dengan Polresta Sidoarjo,“Jaga soliditas jurnalis dan polisi, badan sehat siap jalani puasa dengan lancar,”katanya.

“Kami harapkan, sinergitas ini tidak hanya agenda ngobrol pintar atau olahraga bareng, saya optimis Si Humas akan mengajak kita untuk healing ke pulau Dewata, agar sinergitas ini lebih erat lagi,”lanjut Tri Agus, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga :  Ning Sasha Ajak Orang Tua Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua -kanalindonesia

Terkait futsal bareng jurnalis media online, Ps. Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, bahwa pihaknya berharap sinergitas semakin solid Polri dan media. Sekaligus persiapan menyambut ibadah Puasa Ramadhan, mengajak anggota Humas Polresta Sidoarjo dan rekan media jaga stamina agar tetap sehat, puasa nantinya terlaksana lancar.

“Sinergitas yang baik akan terus kami jaga termasuk dengan rekan media. Dengan soliditas kedua pihak, harapannya dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas termasuk dalam menangkal informasi hoaks,” lanjutnya. (Irwan_kanalindonesia.com)

Share :

Baca Juga

KANAL JATIM

Tolak Hak Angket Pemilu 2024, Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Pacitan, BERGERAK !!!

KANAL JATIM

Kapolres Pacitan Agung Nugroho Beri Karangan Bunga dan Santunan Kepada Anggota KPPS yang Mengalami Sakit

KANAL PENDIDIKAN

Stikosa-AWS Gelar Pelatihan Digital Public Relation untuk Praktisi Kehumasan-kanalindonesia

KANAL JATIM

Forum Konsolidasi Demokrasi Ponorogo Gelar Aksi Kawal Proses Pemilu 2024 Tanpa Kekerasan dan Kericuhan

KANAL JATIM

Di Wisuda UPN Veteran Jatim, Pj. Gubernur Adhy Sebut Perguruan Tinggi Penting sebagai Intellectual Capital Pencetak SDM Berkualitas-kanalindonesia

KANAL JATIM

Anggota KPPS Arjowinangun Pacitan Tolak Hak Angket

KANAL HEALTH

Besok Hari Terakhir Sub PIN Polio Putaran Kedua, Khofifah Imbau Orang Tua Segera Lengkapi Imunisasi Anak dengan Datangi Yankes Terdekat-kanalindonesia

KANAL JATIM

Singapura Raih Kontrak Eksklusif Taylor Swift, Pakar UNAIR Ungkap Guncangan Ekonomi Bagi Negara ASEAN