Emak Emak Jember Minta Gus Fawait Maju Pilbub Jember Gantikan Hendy

Editor : ANANG - Selasa, 23 Januari 2024 - 14:37 WIB


SURABAYA KANALINDONESIA.COM – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait atau yang akrab di sapa Gus Fawait, didorong untuk maju sebagai calon Bupati Jember. Alasannya Gus Fawait adalah tokoh muda yang mampu memberi inovasi dan perubahan di Jember.
Adalah ribuan emak-emak yang tergabung dalam Komando Cinta mendesak agar Gus Fawait maju pada pilkada Jember akhir tahun ini.

Koordinator relawan Komando Cinta Kartika mengatakan sudah saatnya Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran perubahan

“Jember butuh dipimpin anak muda yang memiliki komitmen mendatangkan kesejahteraan rakyat. Bagi semua emak emak di Jember itu ada pada Gus Fawait,” jelasnya,senin (22/1/2024).

Baca Juga :  Dikeluhkan Warga, Kang Giri Sebut Ujicoba Lingkar Delapan Emas Ponorogo Program Bagus-kanalindonesia

Wanita yang juga pengusaha di Jember ini mengaku saat ini dimasa kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto, dia melihat ada perubahan sama sekali.

“Dulu saat Pilbup Jember saya dan emak-emak yang saya pimpin pernah menjadi bagian timses Bupati Hendy. Namun setelah jadi ternyata tak ada perubahan sama sekali di Jember terutama kesejahteraan,” terangnya.

Maka tidak ada lain pada pilbup Jember mendatang, emak-emak menaruh harapan pada Gus Fawait untuk maju di Pilkada Jember.

“Emak-emak yakin gus Fawait akan mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat Jember”jelasnya.
Tidak hanya wacana, sebagai bentuk keseriusan, Kartika mengaku akan menggalang dukungan dari emak-emak di seluruh Jember bahkan sampai tingkat desa agar mendukung dan memilih gus Fawait di pilkada Jember.

Baca Juga :  International Stand Up to Bullying Day, Khofifah Ajak Seluruh Elemen Tingkatkan Kepedulian dan Cegah Perundungan di Semua Lini-kanalindonesia

Sebelumnya, selain dukungan dari emak-emak secara umum datang untuk gus Fawait maju pilkada di Jember,dukungan juga muncul dari kalanga Muslimat NU.

Hal ini tampak beberapa hari lalu saat harlah Muslimat NU 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dalam harlah tersebut,mak-mak membawa tulisan dukungan untuk Gus Fawait maju Pilbup Jember. Tulisan dukungan itu berupa ‘WES WAYAHE GUS FAWAIT BUPATI JEMBER’ yang dibentangkan dua mak-mak. Nang

Share :

Baca Juga

KANAL PENDIDIKAN

Talkshow Kudengar Radio USM Jaya, Fatkhurozi : Dengan Speak Up, Membantu Mengurangi Jumlah Pelaku Kekerasan Seksual

KANAL JABAR

BNPB Serahkan Dukungan Penanganan Angin Puting Beliung Kabupaten Bandung-kanalindonesia
SUNARTO ketua DPRD Ponorogo

KANAL JATIM

Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Ponorogo Pertanyakan Kajian Akademis dan Dampak Pemberlakukan Satu Arah di Beberapa Jalan Protokol

KANAL JATIM

Jika Ada Temuan Kecurangan Dalam Pemilu 2024, Lapor Bawaslu RI atau ke MK -kanalindonesia

KANAL HUKUM

Polda Jateng Amankan 52 Kg Sabu dan 35.000 Ekstasi-kanalindonesia

KANAL JATIM

Ning Sasha Ajak Orang Tua Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua -kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Usung Tema Aktivis Preuner, Pengurus DPD KNPI Kota Kediri Resmi Dilantik-kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Jaring Aspirasi Anak, Pemerintah Kota Kediri Adakan Musrenbang Tematik Anak-kanalindonesia