Peringati Harlah NU ke-101, TPN Jatim Beragam Ngawi Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Editor : IMAM MUSTAJAB - Jumat, 2 Februari 2024 - 07:52 WIB

Relawan team jatim beragam ngawi sedang melaksanakandoa bersama menyonsong Pemilu 2024. (foto: isitimewa)

Relawan team jatim beragam ngawi sedang melaksanakandoa bersama menyonsong Pemilu 2024. (foto: isitimewa)

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Memperingati Harlah Nahdatul Ulama ke-101, Relawan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar – Mahfud, melalui Tim Pemenangan Nasional (TPN) menyelenggarakan acara istimewa.

Tim Relawan Paslon tersebut yang dikenal dengan nama “Team Jatim Beragam” menggelar pengajian dan doa bersama di Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (1/2/2024) malam.

Acara pengajian ini menjadi momen penting bagi para pendukung Ganjar – Mahfud untuk bersatu dalam doa dan memohon kesuksesan bagi pasangan tersebut.

Dalam doanya, mereka menyampaikan harapan agar Ganjar-Mahfud senantiasa diberikan kesehatan rohani dan jasmani, serta keberkahan dalam setiap langkahnya.

Baca Juga :  Tabrak Lari Ponorogo, Korban Tewas di Tempat Pelaku Malah Kabur

“Kami berdoa agar pasangan Ganjar-Mahfud tetap diberikan kesehatan yang baik dan kekuatan untuk terus berjuang mewujudkan visi misi mereka dalam mensejahterakan rakyat Indonesia,” ujar salah satu perwakilan Relawan Paslon.

Ganjar-Mahfud, sebagai calon pemimpin, selalu diharapkan bisa terus mendekatkan diri kepada rakyat. Doa yang dipanjatkan juga memohon agar keduanya senantiasa diberikan kekuatan untuk bertemu dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Para peserta pengajian yang hadir juga mengungkapkan rasa optimisme mereka terhadap perjalanan politik Ganjar-Mahfud. Mereka percaya bahwa pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

Kegiatan pengajian dan doa bersama ini juga menjadi bagian dari upaya Team Jatim Beragam untuk terus menggalang dukungan masyarakat, khususnya di Kabupaten Ngawi, guna memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga :  YPTA Surabaya Gelar Pelatihan Pencegahan dan Penyelamatan Kebakaran

Dengan semangat dan kekompakan, Relawan Paslon Ganjar-Mahfud berharap bahwa doa yang dipanjatkan bersama ini akan menjadi bekal dan energi positif dalam perjalanan mereka untuk mewujudkan cita-cita bersama demi kemajuan bangsa dan negara.

Diharapkan, momen bersejarah ini tidak hanya menjadi pembakar semangat para pendukung, tetapi juga menciptakan jejak positif yang dapat menginspirasi masyarakat luas.

Semua doa dan harapan yang disampaikan pada pengajian ini diharapkan menjadi bagian dari perjalanan panjang dalam meraih kemenangan yang diidamkan. (hfz)

Share :

Baca Juga

KANAL GRESIK

Pastikan Penghitungan Suara di Tingkat PPK Aman, Kapolres Gresik Sambang Lokasi di Sejumlah Wilayah

KANAL JATIM

Khofifah Apresiasi Peran Aktif Bank Indonesia Kembangkan OPOP dan Industri Halal Jawa Timur

KANAL NGAWI

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Mobil di Ngawi Hingga Terseret 50 Meter dan Terjun ke Sawah

KANAL JATIM

YPTA Surabaya Gelar Pelatihan Pencegahan dan Penyelamatan Kebakaran
SJ dan SY usai menjalani pemeriksaan dan sedang digelandang ke rumah tahanan kelas IIB Ponorogo. (foto: Imam Mustajab)

KANAL JATIM

Penahanan Dua Tersangka Pungli Sawoo Diperpanjang, Kejari Ponorogo Lengkapi Berkas

KANAL PACITAN

Kaur Desa Bodag Pacitan Diringkus Tipikor Polres Pacitan

KANAL JATIM

Kapolres Pacitan Gelar Audiensi dengan GMNI Pacitan dan Masyarakat Usai Pemilu 2024

KANAL JATIM

Tabrak Lari Ponorogo, Korban Tewas di Tempat Pelaku Malah Kabur