Pemuda Kreatif Ponorogo Bukan Gerakan Politik

Editor : ARSO - Sabtu, 3 Februari 2024 - 15:12 WIB

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Inovasi anak muda kreatif untuk Ponorogo bukan gerakan politik, PKP (Pemuda Kreatif Ponorogo) yaitu organisasi yang berdasarkan dari semua pemuda yang memiliki kreatifitas sendiri untuk Ponorogo lebih maju. Hari ini gagal laksanakan rapat di gedung sentra industri sebab dikira organisasi berbau politik. Sabtu, (3/02/2024).

Menjelang hari pemilu Ponorogo Kreatif Ponorogo ini sering disangka sebagai organisasi yang keterkaitan dengan politik, organisasi Pemuda Kreatif Ponorogo ini lebih cenderung berjalan dalam bidang perkembangan inovasi dan kreativitas anak muda di Ponorogo dengan fokus pada seminar mengenai entrepreneur seminar mengenai bitcoin seminar mengenai trading, biner, saham yang di mana pemuda Ponorogo harus siap menjemput perkembangan zaman dan perkembangan teknologi khususnya dalam bidang keuangan.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Surabaya Jamin Kesehatan Petugas Penyelenggara Sebelum dan Sesudah Pemilu 2024

Rapat hari ini ada 30 peserta pemuda yang datang dari berbagai wilayah di Ponorogo, dan kegiatan rapat dipindah di gedung GOR Ponorogo karena terdapat kesalahpahaman dari pihak tempat yang bersangkutan.

“Jadi sebenarnya mungkin karena ini musimnya pemilu, ya tadi malam kami juga sudah cek lokasi dan lain-lain begitu, sudah prepare untuk persiapan kami rapat ya mungkin kami memahami karena ini musimnya pemilu ada suatu perkumpulan pergerakan mungkin nanti dikiranya itu sebuah gerakan politik” ujar Muhammad Sholikan ketua PKP

Baca Juga :  Kaur Desa Bodag Pacitan Diringkus Tipikor Polres Pacitan

Ditambahnya juga dengan sapaan akrab Sholikan “tapi yang jelas Pemuda kreatif tidak ada sangkut pautnya dengan politik praktis apapun entah dari pemilihan presiden pemilihan gubernur pemilihan bupati atau bahkan pemilihan calon legislatif tidak ada sangkut pautnya sama sekali” ungkapnya

Dalam organisasi PKP ini berfokus untuk berkembang, berinovasi dalam hal kreativitas dari anak muda untuk Ponorogo menjadi lebih maju.(Anam_ka

Share :

Baca Juga

SJ dan SY usai menjalani pemeriksaan dan sedang digelandang ke rumah tahanan kelas IIB Ponorogo. (foto: Imam Mustajab)

KANAL JATIM

Penahanan Dua Tersangka Pungli Sawoo Diperpanjang, Kejari Ponorogo Lengkapi Berkas

KANAL JATIM

Tabrak Lari Ponorogo, Korban Tewas di Tempat Pelaku Malah Kabur
Prof. H. Haedar Nashir. Ketua PP Muhammadiyah saat hadir dalam peringatan Milad ke-62 RSUM Ponorogo dan Peresmian Masjid Ibnu Sina RSUM Ponorogo. (foto: Imam Mustajab)

KANAL JATIM

Hadir di Ponorogo, Haedar Nashir: Kader Muhammadiyah Harus Move On dari Pemilu 2024

KANAL PEMILU

Caleg di Ponorogo Tarik Bantuan, Perolehan Suara Tak Sesuai Harapan-kanalindonesia

KANAL PONOROGO

Diduga Meras Kades, Caleg di Ponorogo Berurusan dengan Polisi-kanalindonesia

KANAL PONOROGO

Cara Cek Real Count Pileg 2024 Ponorogo di Link Website Resmi KPU-kanalindonesia
sepeda motor mio yang juga ikut terbakar dalam peristiwa kebakaran gudang toko kaos kaki dan bantal ponorogo. (foto: Imam)

KANAL JATIM

Kebakaran, Pemilik Gudang Kaos Kaki dan Bantal di Ponorogo Rugi Ratusan Juta Rupiah serta Sepeda Motor Hangus-kanalindonesia
kebakaran gudang dan toko kaos kaki & bantal lancar jaya di jalan imam bonjol, Brotonegaran, Ponorogo. (foto: Imam Mustajab)

KANAL JATIM

Kebakaran Gudang Kaos Kaki Ponorogo, Simak Penyebabnya-kanalindonesia