PKS Magetan Sapa Masyarakat dengan Flashmoop

Editor : ARSO - Sabtu, 3 Februari 2024 - 13:14 WIB

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Memanfaatkan pekan terakhir masa kampanye pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Magetan menggelar kampanye flashmoop(acara yang terorganisir bertujuan menghibur masyarakat). Berlokasi di perempatan desa Ngariboyo, kecamatan Ngariboyo Magetan, Sabtu, 3/2/2024.

Sebelumnya, ratusan massa ini berkumpul di lapangan pujasera desa Ngariboyo. Kemudian bergerak menuju perempatan dengan berjalan kaki.

Sejumlah caleg PKS nampak hadir. Seperti Riyono, caleg untuk DPR RI, Joni Purnomo caleg untuk DPRD Jawa Timur, dan Surohman caleg untuk DPRD Magetan.

“Kami dari PKS mohon doa restu dan dukungan masyarakat. Agar Magetan kembali memiliki wakilnya di DPR RI. Sudah duapuluh lima tahun Magetan tidak memiliki wakil, ujar Riyono saat orasi. Hal senada juga diutarakan caleg propinsi Joni Purnomo dan caleg kabupaten Surohman.

“Sekali lagi, kami mohon restu dan dukungan masyarakat Magetan untuk PKS. Serta jangan lupa untuk mendukung paslon capres nomor 1, Amin,” ungkap Surohman.

Peserta flashmob nampak berdiri berjejer diseputaran perempatan Ngariboyo. Sambil membawa bendera, membentangkan banner dan membagikan kalender kepada pengguna jalan yang lewat. Aksi ini mendapat pengamanan dari Polres Magetan dan Polsek Ngariboyo.
(Arif_ Ngariboyo)

Share :

Baca Juga

KANAL MAGETAN

Tumpeng Mini Muncul di Labuhan Sarangan

KANAL MAGETAN

Salut, Meski Terbaring, Pasien RS dr. Sayidiman Magetan Tetap Gunakan Hak Pilihnya-kanalindonesia

KANAL JATIM

Ragam Wisata Magetan untuk Isi Libur Panjang

KANAL MAGETAN

KPU Magetan Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke Kecamatan-kanal indonesia

KANAL MAGETAN

PDI Perjuangan Magetan Adakan Pelatihan Saksi TPS | kanalindonesia.com

KANAL MAGETAN

Jelang Coblosan Pemilu, Warga Kecamatan Ngariboyo Terima Beras 10 Kg

KANAL JATIM

Kecamatan Ngariboyo Magetan Luncurkan Program Mas Donar Hijrah

KANAL MAGETAN

Atraksi Terjun Payung Warnai Penutupan Latihan Pasmar 2 Di Magetan