Ahmad Dani Kampanye di Kebraon Ingatkan 14 Pebruari Pilih Prabowo Gibran

Editor : ANANG - Senin, 5 Februari 2024 - 09:08 WIB

SURABAYA KANALINDONESIA.COM – Ahmad Dani menjadi Magnit tersendiri dalam setiap kampanye yang dilakukan oleh pentolan Dewa 19 pada Kampanye Pemilu saat ini.

Arek asli Wonokromo ini Minggu (4/2/2024) menggelar kampanye di Lapangan Bumi Kebraon. Meski hujan terus mengguyur lokasi kampanye itu, ratusan warga yang menghadiri acara dengan tajuk “Konser Indonesia Maju” tidak bergeming dari tempatnya.
Mereka tetap berteriak dan berjoget mengikuti irama musik. Apalagi saat Ahmad Dani tampil berorasi dan dilanjut dengan melakukan perform bersama Triad Surabaya, masyarakat langsung larut dalam konser itu.
Dalam kesempatan berorasi, Ahmad Dhani mengajak massa untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada tangga 14 Februari mendatang.


“Jangan lupa, kita menangkan Prabowo Gibran pada saat coblosan nanti,” ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga :  Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi ITS, Kembali Luluskan Doktor MT yang ke-9


Selain dihadiri relawan dan simpatisan, kampanye ini juga dihadiri para caleg dari Gerindra. Salah satunya adalah caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5 nomer 6, Partai Gerindra, Ninayanti,


“Kebetulan dihadiri oleh mas Ahmad Dhani, beliau juga tandem saya yang juga maju di DPR RI, Dan saya di dapil 5 Kota Surabaya, ini juga berkolaborasi dengan mas Alif yang sama-sama juga dapil 5, dan pak Rahmat Muhajirin di DPR RI,’ ungkap Ninayanti.
Dijelaskan Ninayanti, tujuan berkumpulnya para caleg ini adalah meningkatkan suara Gerindra dan memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres mendatang. Artinya, tidak berpikir sektoral saja, namun sudah jauh berpikir untuk menaikkan suara elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden dari Gerindra
‘Kita harapkan seiring dengan suara Gerindra dan elektabilitas Prabowo yang terus naik, ini akan mempertahakan suara di pilpres nanti.
Diakui Ninanyanti, wilayah Kebaron tempat berlangsunya Konser Indonesia maju ini memang basis dari partai “merah”. Namun, ia tidak akan gentar. “Kalau boleh terus terang ini adalah sarangnya merah. Tapi kita berusaha untuk bisa memperoleh suara sebanyak banyaknya untuk Gerindra , apalagi ini juga terkait dengan elektabiltaas prabowo dan partai gerindra’ ungkapnya.

Baca Juga :  Ganjar Datangi DPD PDIP Jatim Bertemu Kader dan Relawan, Ada apa ?


Hal yang sama dikatakan caleg Gerindra, Alif Iman Waluyo. Di wilayah dapil ini, ia optimisi bisa mendapat 25 ribu suara. Tentunya, suara tersebut juga berdampak pada suara Gerindra dan pilihan presiden mendatang. Nang

Share :

Baca Juga

KANAL HUKUM

BNNP Jateng Amankan Mahasiswa Pengedar Narkoba

KANAL JABAR

Angin Kencang Terjang Sumedang, Sejumlah Rumah Rusak dan Pohon Tumbang

KANAL GRESIK

Pastikan Penghitungan Suara di Tingkat PPK Aman, Kapolres Gresik Sambang Lokasi di Sejumlah Wilayah

KANAL JATIM

Khofifah Apresiasi Peran Aktif Bank Indonesia Kembangkan OPOP dan Industri Halal Jawa Timur

KANAL NGAWI

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Mobil di Ngawi Hingga Terseret 50 Meter dan Terjun ke Sawah

KANAL JATIM

YPTA Surabaya Gelar Pelatihan Pencegahan dan Penyelamatan Kebakaran
SJ dan SY usai menjalani pemeriksaan dan sedang digelandang ke rumah tahanan kelas IIB Ponorogo. (foto: Imam Mustajab)

KANAL JATIM

Penahanan Dua Tersangka Pungli Sawoo Diperpanjang, Kejari Ponorogo Lengkapi Berkas

KANAL PACITAN

Kaur Desa Bodag Pacitan Diringkus Tipikor Polres Pacitan