FPPA Pacitan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Senam Pagi di HPN 2024 -kanal indonesia

Editor : IMAM MUSTAJAB - Jumat, 9 Februari 2024 - 10:47 WIB

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Di hari Pers 2024 Persatuan Wartawan Se Kabupaten Pacitan yang tergabung Forum Pewarta Pacitan ( FPPA ) menggelar kegiatan donor darah dan senam sehat serta berbagi sedekah Jumat kepada tukang becak, acara HPN yang di gelar dari pukul 06.00 Wib di Halaman Kantor Balai Wartawan jalan Dr.Soetomo no. 55 Kabupaten Pacitan, Jumat (9/2/2024).

Acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tepat pada 9 Februari 2024 dengan tema ” Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa ” dengan mengelar bhakti sosial donor darah ini adalah sebagai bentuk kepedulian para insan pers membantu ketersediaan stok darah di Kabupaten Pacitan. Tak hanya itu saja senam sehat pagi pun juga dilaksanakan di halaman Balai Wartawan dengan ratusan Door prize untuk masyarakat.

Baca Juga :  Harga Beras Tinggi, Bulog dan Pemkab Pacitan Bentuk Tim Satgas Pangan-kanalindonesia

Ketua FPPA Kabupaten Pacitan Agus Setyo Wibowo, menyampaikan terima kasih yang besar kepada para mitra dan lembaga atas dukungannya dalam kegiatan donor darah dan senam sehat pagi di seputar

” Selain itu,Terima kasih kepada Edy Baskoro Yudhoyono ( EBY ), Bupati Pacitan beserta OPD, Polres, Kodim 0801, PT PLN Persero, Bank Jatim, serta seluruh elemen lembaga dan organisasi se Kabupaten Pacitan atas sumbangsih dan dukungannya terlaksananya kegiatan HPN ini,” sampainya.

Agus juga berharap kepada teman-;teman pewarta di Kabupaten Pacitan untuk mengawal transisi kepemimpinan bangsa Indonesia agar lebih sejahtera. Maka dari itu peran wartawan sangatlah penting untuk mengawal dan menjaga stabilitas Isyu atau berita Hoax dalam pemilu, apalagi kurang 5 hari lagi sudah dilaksanakan pemilu,” ujarnya.

Baca Juga :  Ning Sasha Ajak Orang Tua Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua -kanalindonesia

Dalam kesempatan itu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga menjelaskan, bahwa peran insan pers sangatlah penting, di masyarakat, karena masyarakat seta para OPD dan lembaga pemerintah atau pun nin pemerintah sangat membutuhkan informasi berita yang akurat dan fakta, bukan berita Hoax.

” sata juga berharap kepada teman pers agar bisa bersinergis dengan pemerintah daerah Kabupaten Pacitan, TNI,Polri, lembaga Kejaksaan serta elemen organisasi masyarakat untuk mengawal kemajuan Kabupaten Pacitan agar bisa lebih maju,” pungkas Bupati. ( LC )

Share :

Baca Juga

SUNARTO ketua DPRD Ponorogo

KANAL JATIM

Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Ponorogo Pertanyakan Kajian Akademis dan Dampak Pemberlakukan Satu Arah di Beberapa Jalan Protokol

KANAL JATIM

Jika Ada Temuan Kecurangan Dalam Pemilu 2024, Lapor Bawaslu RI atau ke MK -kanalindonesia

KANAL JATIM

Ning Sasha Ajak Orang Tua Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua -kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Usung Tema Aktivis Preuner, Pengurus DPD KNPI Kota Kediri Resmi Dilantik-kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Jaring Aspirasi Anak, Pemerintah Kota Kediri Adakan Musrenbang Tematik Anak-kanalindonesia

KANAL PACITAN

Harga Beras Tinggi, Bulog dan Pemkab Pacitan Bentuk Tim Satgas Pangan-kanalindonesia

KANAL MILITER

Serah Terima Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta J. A Digantikan Letkol Inf Dwi Soerjono-kanalindonesia

KANAL HUKUM

Pelaku Pengeboman Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Ditangkap, Polisi: Murni Sakit Hati