Home / Ekbis / Health / Lifetrend

Rabu, 29 Desember 2021 - 22:44 WIB

Lawan Penuaan Dini Dengan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Terkadang, penggunaan rangkaian skincare yang lengkap sering dilewatkan oleh banyak orang. Biasanya setelah melakukan double cleansing, diteruskan dengan toner, lalu serum, night cream, dan seterusnya.

Beberapa produk lain seperti essence kurang menjadi prioritas. Namun, hadirnya salah satu produk lokal yaitu Y.O.U Beauty yang serum Golden Age Refining Serumnya dinobatkan sebagai produk serum penuaan dini (anti aging) favorit di Indonesia, menimbulkan ketertarikan untuk mencoba produk lain dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series yang dikhususkan untuk urusan anti aging. Salah satunya adalah Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence.

Setelah mencari tahu tentang kegunaan essence, ternyata sangat berguna untuk kehalusan dan kelembaban wajah dan juga meratakan rona wajah. Produk ini sangat tepat digunakan bagi kita yang sedang mencari skincare untuk mengatasi warna kulit wajah yang tidak rata.

Meski bisa dibilang bebas dari masalah kulit wajah, namun terkadang beberapa orang mengalami warna kulit wajah tidak rata. Hal ini bisa menghambat keinginan untuk tampak glowing mulus seperti wajah idaman semua perempuan. Beberapa penyebab yang membuat warna wajah kurang rata, antara lain seperti bekas jerawat, paparan sinar matahari terutama bagi perempuan berhijab karena sebagian kulit tertutup, flek, dan komedo.
Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence memiliki kandungan ekstrak buah delima dan lactic acid. Essence ini diklaim mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit. Sehingga kulit wajah tampak lembut, kenyal, dan bercahaya. Dalam pemakaian 1-3 bulan, warna kulit wajah bisa lebih rata, lembab, dan halus namun hal ini kembali ke kondisi kulit masing-masing orang.

Baca Juga  Pemda dan APRINDO Diminta Monitoring Rantai Pasok Minyak Goreng

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence memiliki tekstur lebih cair dibandingkan serum. Pemakaiannya memang sebaiknya dituangkan ke kapas dan ditepuk-tepuk ringan ke wajah. Lalu tuang lagi ke telapak tangan, dan dipijat ringan di wajah. Tetapi jika sedang malas, bisa juga seperti serum, ditotol ke beberapa bagian wajah lalu dibalurkan ke seluruh wajah sambil ditepuk ringan dan dipijat. Wajah terasa ringan dan lembab, lalu diteruskan dengan menggunakan serum Y.O.U Golden Age.

Baca Juga  SiCepat Ekspres Support Rehabilitasi Pantai Karang Tirta Pangandaran

Usia yang menambah mampu menimbulkan kerutan di bawah mata terutama di momen tertentu seperti saat tertawa. Belum lagi, biasanya ditambah dengan warna agak hitam di bawah mata yang tidak mau pergi. Hal ini membuat beberapa orang mulai membutuhkan penggunaan eye cream.
Kandungan ekstrak delima pada Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream dan hyaluronic acid, membantu untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus di sekitar mata.

Saat mengoleskan eye cream di area sekitar mata sambil ditepuk-tepuk ringan dari sudut dalam ke sudut luar. Lalu dipijit pelan, dan terasa memang area mata lembab. Perawatan daerah mata memang lebih baik menggunakan eye cream. @Rudi

Share :

Baca Juga

Ekbis

Prudential Gelar PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Health

Percepatan Vaksinasi Jelang Nataru, TNI-Polri Kolaborasi dengan Nakes Kecamatan Balong

Health

Menkes: Selesainya Pandemi Covid-19 di Indonesia Bergantung Kepada Kita

Daerah

Gerakan #Indonesiapastibisa Diapresiasi Pemkab Bekasi Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Health

Rencana Bangun Rumah Sakit Type D, Pemkab Bangkalan Teken MoU dengan PT. GSU

Bisnis

Pemanfaatan EBT Untuk Pemulihan Perekonomian di Masa Pandemi

Bisnis

Y.O.U Golden Age Serum Diklaim Sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia

Ekbis

Vaseline Luncurkan Produk Baru Vaseline Hijab Bright