Wadanramil 07/Kemayoran Hadiri Rakor Penertiban PKL Untuk Wilayah Howitzer

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Wadanramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Cpm Ahmad Zaelani menghadiri Rakor tentang rencana penertiban PKL di Jl. Howitser Sumur Batu, bertempat di Ruang rapat Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1 No. 1, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir Jakarta Pusat, Senin (12/06/2017).

Bertindak sebagai pimpinan rapat yaitu Kasatpol PP Jakarta Pusat Rahmat Lubis, yang dihadiri oleh Kasudin Perhubungan Kota Adm Jakarta Pusat, Camat Kemayoran, Kapolsek Kemayoran dan Wadanramil Kemayoran.

Wadanramil menyampaikan, dalam kesempatan tersebut dibahas tentang rencana penertiban yang akan dilaksanakan dalam minggu-minggu ini.

Adapun sasaran nantinya meliputi PKL makanan dan minuman, parkir liar, penopangan pohon, pembersihan got/saluran air, pengembalian fungsi lahan dan jalan, serta pemutusan saluran listrik dan pengembalian fungsi lampu jalan.

Baca:  TNI AL Gelar Medical Civic Action Project (MEDCAP) MNEK 2018

“Sebagai satuan komando kewilayahan, pihaknya nanti bertugas untuk membantu atau membackup, agar pelaksanaan penertiban dapat berjalan dengan tertib dan aman,”ujar Kapten Cpm Ahmad Zaelani.

“Di samping itu, sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemkot dan berseinergi dengannya,”lanjutnya. (ery ns)