JOMBANG, KANALINDONESIA.COM – Salah satu kontestan perwakilan dari Jawa timur, Tiara Nur Sa’adah atau yang kerap dikenal Salsa tersenggol dari konser top 12 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Hal itu membuat dirinya harus balik dan kembali ke kampung halamannya di Jombang. Setelah usai kabar dirinya tidak lolos ke babak selanjutnya, pihaknya langsung memposting status akan membuka job manggung kembali di Jombang.

Sebelumnya, meski dinyatakan tersenggol, Salsa masih dikasih kesempatan dari 4 peserta yang akan berkompetisi kembali untuk memperebutkan 1 tiket Wildcard Top 9 LIDA 2021.

Namun, kesempatan tersebut tidak dipersiapkan secara maksimal olehnya. Sehingga usai penampilannya, dirinya tidak mendapatkan satu pun Standing Ovation (SO) dari tiap dewan juri.

Tidak hanya itu, polling yang diperolehnya juga di posisi bawah dari 4 kontestan. Dari hasil penampilan, salsa telah dinyatakan tidak lolos untuk melanjutkan bersaing di top 9 LIDA 2021.

Menanggapi hal tersebut membuat dirinya sulit dan bahkan tidak bisa dikonfirmasi, akan tetapi dalam status media Instagram @SalsaLIDA2021 telah membeberkan bahwa dengan sengaja dirinya masih belum bisa membalas chat dari siapapun.

“Maaf kalau ada pesan yang masih belum terbalas, Salsa akan balik ke Jawa timur kurang lebih 1 Juli 2021. Sementara ini masih bersama teman-teman di asrama Indosiar,” pesannya dikutip sari status Instagram @Salsa_Lida2021.

“Assalamualaikum, salsa open Job kembali nyanyi lagi mulai 2 Juli 2021,” status lanjutannya.

Sementara setelah dikonfirmasi oleh KANALINDONESIA.COM, pihaknya hanya menyelipkan kata turut meminta maaf dan berterima kasih atas dukungannya.

“Mohon maaf sebelumnya dan terima kasih atas dukungan serta supportnya. Mungkin masih belum rezekinya,” ujar Salsa kepada KANALINDONESIA.COM saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (13/6/2021).(Faiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here