Ibu-Ibu Mantan TKW Indonesia asal Kabupaten Blitar Deklarasikan Kulo Suhandoyo, Untuk Jawa Timur

ibu-ibu mantan TKW Indonesia saat gelar acara buka bersama serta deklarasikan kulo Suhandoyo untuk Jatim di Blitar

KANALINDONESIA.COM, BLITAR : Dukungan terus bedatangan dari masyarakat arus bawah terhadap salah satu bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, yakni Suhandoyo. Tokoh politik asal Kabupaten Lamongan tersebut kali ini diundang untuk acara buka bersama sekaligus mendengarkan masukan serta aspirasi oleh Ibu-ibu mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia, asal Blitar.

Saat dikonfirmasi kanalindonesia.com, terkait kegiatan di Blitar, Suhandoyo mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh ibu-ibu mantan TKW Indonesia, di Blitar. “ alhamdulillah suara dukungan dari masyarakat arus bawah terus megalir, saya mengapresiasi kegiatan buka bersama sekaligus dukungan pada saya untuk maju pada pilgub Jatim 2018 nanti mas,” ungkapnya.(17/06/2017)

Baca:  Bermaksud Menggali Makam, Warga Lamongan Tewas Tersambar Petir

Masih menurut penjelasan Suhandoyo, kegiatan buka bersama dan mendengarkan masukan serta aspirasi ini dilakukan oleh ibu-ibu mantan TKW Indonesia di Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Blitar.” Kegiatan ini selain buka bersama secara sederhana juga sekaligus mendengarkan masukan serta aspirasi dari ibu-ibu mantan TKW. Selain diikuti ibu-ibu, kegiatan ini juga diikuti 22 Kordinator Kecamatan (Korcam) relawan Suhandoyo Kabupaten Blitar,” paparnya.

Lanjut Suhandoyo,” ini adalah suara masyarakat yang harus selalu kita dengarkan, jangan malah dilupakan dan pura-pura tidak mendengarkan,” katanya.

Meski Suhandoyo tidak bisa menghadiri kegiatan ini, namun pihaknya mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk ibu-ibu mantan TKW Indonesia di Blitar, bahkan pihaknya juga akan mengagendakan acara untuk bertemu secara langsung agar bisa langsung saling tegur sapa.” Saya mohon maaf belum bisa duduk bersama dulur-dulur (red:saudara-saudara) semuanya, yang jelas saya mengapresiasi luar biasa untuk kegiatan ini, dan semoga kedepan kita bisa mengagendakan untuk duduk bersama saling bertegur sapa. Blitar memang hebat mas, dan mari kita mulai tunjukkan bahwa rakyat hari ini berkuasa,” pungkasnya.

Baca:  Dorong Pengkaderan Generasi Ahlussunnah Waljama'ah, DPC PKB Pamekasan Support Muslimat NU

Sementara itu Ibu Suliswati selaku kordinator penyelenggara kegiatan buka bersama ibu-ibu mantan TKW Indonesia, saat dikonfirmasi kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” kegiatan ini selain buka bersama, sekaligus sosialisasi sosok figure Suhandoyo, serta memberikan dukungan pada pak Suhandoyo untuk maju pilgub 2018 nanti,” beber Sulis.(17/06/2017)

Imbuh Suliswati,”kegiatan ini sangat sederhana dan saya lakukan dengan suka rela, karena acara ini juga sekaligus deklarasi Kulo Suhandoyo Untuk Jawa Timur,” tukasnya.(mbr1/elo)