Libur Lebaran, Babinsa Koramil 07/KB : Warga Berkoordinasi Dengan Ketua RT/RW Sebelum Tinggalkan Rumah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Kelurahan Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan (KB) Dim 0503/Jakarta Barat, Koptu Moh. Syawal keliling wilayah dan singgah di Pos Terpadu security Komp. Walikota Jalan Perum Walikota RT.003/04, Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (17/06/2017).

Dalam kesempatan siang ini Babinsa bertemu dengan Nurdin sebagai security Komplek Perumahan Walikota dan Ali sebagai tokoh masyarakat, dimana mereka membahas untuk bersama-sama menjaga kesehatan dalam bertugas kesehariannya.

“Kalau badan sehat pasti semangat dalam berkerja,” terang Syawal.

Selain tentang kesehatan diri, Babinsa M. Syawal juga berpesan, dalam pengamanan lingkungan di komplek, khususnya mendekati liburan lebaran, akan banyak warga yang mudik, oleh karenanya dapat ditingkatkan pengamanannya.

Baca:  Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

“Saya harapankan keamanan harus lebih meningkatkan pengamanan, juga memberitahukan kepada warga yang akan mudik supaya berkoordinasi dengan ketua RW dan RT,” ujar Syawal.

“Lakukan patroli berkala dalam laksanakan pengamanan di lingkungan komplek, juga tetap bersinergis dan koordinasi dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas,”lanjutnya.

Selain itu dalam kesempatan Komsos hari ini Nurdin berharap aparat keamanan juga tetap berpatroli di lingkungan.

Nurdin dan Ali menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa karena telah singgah di Pos Terpadu Keamanan.

Diakhir pertemuan siang ini Babinsa pun ucapkan banyak terima kasih kepada Nurdin telah jalankan tugasnya dengan baik, disiplin dan menjaga lingkungan sekitarnya. Dari pantauan awqk media Komsos saat ini berjalan tertib dan aman. (ery ns)

Baca:  Pemeliharaan kendaraan Dinas Brigif Mekanis 1 PIK/JS.