DPC Demokrat Jombang, Berbagi 1500 Takjil

peneyerahan takjil yang dilakukan oleh H. Syarif Hidayatullah, ST, MMT, selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Sebagai bentuk kepedulian untuk sesama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang, menggelar acara bagi takjil untuk masyarakat Jombang, yang melintas di Jalan KH. Wahid Hasyim No.110, Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tepatnya berada di depan gedung kantor DPRD Jombang.

” Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama, dengan membagikan 1500 takjil, untuk masyarakat Jombang yang melintas di sepanjang jalur ini,” ujar H. Syarif Hidayatullah, ST, MMT, selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang, saat ditemui kanalindonesia.com di lokasi pembagian takjil.(17/06/2017)

Baca:  Bapak dan Anak Asal Sidoarjo Sekongkol Edarkan Uang Palsu, Dibekuk Satreskrim Polres Gresik

Bahkan bukan hanya takjil yang diberikan oleh jajaran pengurus structural DPC Partai Demokrat, namun mereka juga membagikan mukena untuk ibu-ibu yang melintas di jalan tersebut.” Memang tidak hanya takjil yang kita berikan, tapi juga ada mukena untuk para ibu-ibu yang sedang melintas di sini,” tegasnya.

Sementara itu Dian Ayunita Prastumi yang merupakan Bendahara umum DPC Partai Demokrat Jombang, menuturkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar bagi takjil, namun kegiatan ini akan dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan pengurus struktural dan masyarakat.” Acara ini bukan hanya sekedar bagi takjil, tapi nanti kita akan lanjutkan dengan kegiatan buka bersama dengan jajaran pengurus structural DPC, muda mudi Demokrat, serta masyarakat, di kantor DPC Partai Demokrat,” kata Ayun yang merupakan tokoh Muda Mudi Demokrat Jombang.(17/06/2017)

Baca:  Putri Indonesia Persahabatan 2019 Bareng Peduli Jurnalis Bagikan Takjil

Masih menurut penjelasan Ayun, dengan kegiatan social, seperti berbagi pada sesama dalam bulan suci ramadhan, kita berharap bisa meningkatkan ikatan tali silahturahmi, baik dari jajaran pengurus DPC Demokrat, muda mudi Demokrat serta masyarakat Jombang.” Di bulan suci ramadhan ini kita harus saling memberi dan saling berbagi kebahagiaan,” ungkapnya.

Ketika ditanya apa pesan-pesan Ayun yang merupakan tokoh muda mudi Demokrat Jombang, untuk para muda mudi di Kota Santri ini, perempuan yang juga menjabat sekretaris fraksi Demokrat di DPRD Jombang ini menuturkan,” kita yang masih muda harus mau terlibat didalam urusan pemerintahan, karena yang muda masih lincah, kreatif, inovatif dan mempunyai semangat yang berapi-api, untuk membangun negeri, untuk itu pada kalangan muda mari kita ambil peranan dalam menentukan arah masa depan bangsa,” tukasnya.(elo)

Baca:  Penyidik KPK Periksa Puluhan Saksi dari Pejabat Pemkot Madiun Hingga Kontraktor