Teror Radikalisme Gerogoti Parpol Di DPP Golkar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Ketua Umum Satuan tugas khusus (Satgasus), sayap Partai Golkar Berigade Beringin (BB), Avner Raweyai mengecam keras, Aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang suruhan di kantor DPP Partai Gollkar kemarin sore, Sabtu kemarin (17/06)

“Kami, berpandangan bahwa aksi sekelompok orang2 suruhan itu telah menodai kesucian bulan ramadhan yang seharusnya kita jaga bersama,” ujar Avner Raweyai kepada awak media, melalui telpon selulernya Minggu (18/06/2017).

Lebih lanjut Avner mengungkapkan, Kami berpandangan bahwa paham radikalisme telah merasuk kedalam tubuh Partai Golkar, fenomena ini tidak boleh di biarkan karena bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Wakil Ketua Brigade Beringin Kevin Rouw menambahkan, Kami meminta kepada aparat kepolisian untuk dapat mengungkap, dan menangkap secepatnya, orang orang yang menjadi dalang dari aksi radikalisme di kantor partai Gollkar sore kemarin.

Baca:  Diperiksa KPK 8 Jam Sebagai Tersangka, Walikota Madiun Boleh Pulang

“Kepada DPP Partai Golkar, kami meminta untuk segera menindak tegas aktor utama yang nota bene adalah pengurus DPP Golkar,” tutupnya (ery ns)