GNPKRI Beserta Pengurus Lindu Aji Memberikan Takjil Gratis Di Jalan

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Sejumlah pengurus organisasi massa Lindu Aji rayon Kecamatan Semarang Utara bersama Gerakan Nasional Pemberantas Korupsi Republik Indonesia ( GNPK – RI ) kota Semarang membagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara yang lewat di ruas jalan sepanjang Gereja Blenduk, Semarang, Jalan Letjend Suprapto, Sabtu (17/06/2017) sore sejak pukul 16.00 WIB.

” Takzil 300 nasi kotak. ”  ujar Susanto, Ketua Lindu Aji Kecamatan Semarang disela sela pembagian takjil.

Ia menjelaskan lokasi yang dipilih untuk membagikan takjil adalah di gereja Blenduk, di Kecamatan Semarang Utara. Pemilihan tempat ini guna saling mendekatkan organisasi massa Lindu Aji dengan masyarakat yang berada disekitar Semarang Utara.

“Kita pilih di gereja Blenduk karena disini ramai lalu lalang kendaraan. Kebetulan juga ini wilayah DPC Lindu Aji Semarang Utara,” ujar Susanto didampingi sekretaris Lindu Aji Semarang Utara Supandi.

Baca:  Kodam IV/Diponegoro Gelar Kegiatan Bakti Sosial Di Panti Asuhan Yatim Piatu Gatoto Subroto

Sementara hal senada diungkapkan Johan Ketua DPD GNPK RI Semarang menjelaskan pihaknya bersinergi dengan Ormas Lindu Aji, Semarang Utara guna turun bersama-sama masyarakatan di Bulan Ramadhan untuk saling berbagi bersama.

” Nikmati bulan Ramadhan saling berbagi dengan masyarakat Semarang Utara. GNPK RI akan mendirikan posko mudik diperuntukan bagi masyarakat sebagai tempat istirahat sementara,” ujarnya.( Andi)