MPC PP Tangsel Hadiri Acara Santunan Di MPW PP Banten

KANALINDONESIA.COM, BANTEN : Majelis Perwakilan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten, menggelar acara buka puasa bersama yang diisi dengan acara santunan kepada 200 anak yatim dan dhuafa, sekaligus juga pembagian 500 takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat MPW PP Provinsi Banten, Minggu kemarin (18/06/2017).

Ketua MPW PP Provinsi Banten Johan Arifin Muba mengatakan, pada Bulan Ramadhan ini, merupakan kesempatan yang baik bagi pengurus PP untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Kesempatan ini tentu merupakan kesempatan yang baik untuk mewujudkan program kerja PP terutama untuk program yang berkaitan langsung kepada masyarakat agar lebih maksimal,” ungkap Johan Arifin

Baca:  Turunkan Angka Golput, KPUD Lamongan Gencar Berikan Edukasi Ke Pemilih Pemula

Sementara itu, Gunung Hutapea selaku Kepala Bidang OKK (Organisasi dan Keanggotaan) MPN Pemuda Pancasila mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian penutup, dimana sebelumnya di masing-masing Kabupaten/Kota MPC Pemuda Pancasila sudah menggelar kegiatan serupa.

“Ini tentu merupakan kegiatan positif yang menunjukkan kepedulian PP terhadap masyarakat yang dalam hal ini saya berharap acara ini bisa terus ditingkatkan. Misalnya tahun ini santunannya kepada 200 orang, tahun depan jadi 300 orang,” jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Tangerang Selatan Muhammad Reza alias Ao mengungkapkan, dirinya datang bersama sejumlah pengurus dan anggota kurang lebih sekitar 50 orang.

“Kami jajaran Tangsel ingin selalu hadir dalam setiap acara yang diselenggarakan oleh MPW PP Banten, karena selain dapat mempererat tali silaturahmi kami juga ingin meningkatkan hubungan kekompakan sesama Pemuda Pancasila,” ujar Ao.

Baca:  Di Car Free Day, Baznas Ajak Warga Jakarta Untuk Berkurban

Hal ini tentu merupakan kegiatan positif yang harus dipertahankan oleh Pemuda Pancasila, dimana dalam hal ini Pemuda Pancasila wajib memberikan perhatian kepada fakir miskin dan yatim piatu, sehingga mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini, tutupnya (ery ns)