Laka Beruntun Dua Motor vs Terioz di Sawoo Ponorogo

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Laka lantas karambol terjadi antara dua sepeda motor dan satu unit mobil Minibus Daihatsu Terioz, di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di  Dukuh Krajan Pangkal,  Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jatim ( Depan SDN 2 Pangkal ), Senin (19/06/2017).

Kejadian laka lantas beruntutn ini bermula saat Minibus Daihatsu Terioz Nopol AG 1982 RT yang  dikemudikan Suprianto( 48) warga Desa Balesono 02/03 Kecamatan Ngunut, Tulungagung melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo.

Dari arah berlawanan (dari arah Ponorogo) melaju dua kendaraan bermotor roda dua yaitu  Jupiter Nopol : AE 5266 XR,  yang dikendarai Dika Wahyu Nur Apringga(22) berboncengan dengan Aldino Bagas Mahendra (17) dan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AE 4457 XD yang dikendarai Sandy Juan rizky (21) berboncengan dengan Farel(13) keempatnya warga Desa Karangmulyo, Kecamatan Sudimoro, Pacitan, Jatim.

Baca:  Sajadah Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas Kapolres Ponorogo di Desa Ngunut

Saat melintas di jalan raya Ponorogo -Trenggalek tepatnya di tikungan Dukuh Krajan Pangkal, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo ( depan SDN 2 Pangkal ) Minibus Daihatsu  Terioz saat melintas di tikungan tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan berjalan terlalu ke kanan hingga memakan marka jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor jupiter dan vixion dan tumburan tak bisa dielakkan.

Akibat laka lantas beruntun tersebut pengemudi vixion an Farel mengalami patah pada kaki kanan, pengendara  Jupiter, Dika Wahyu Nur Apringga mengalami retak pada tulang selangka, sedangkan  Aldino Bagas Mahendra dan Sandy Juan Riski mengalami luka bengkak di kaki.

Keempat korban segera dilarikan ke RS.Muhamadiyah Ponorogo guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca:  Jupiter vs Vega di Sawoo, Satu Tewas di TKP

“Keempat korban langsung dirujuk ke RS Muammadyah Ponorogo. Sementara kasus dalam penanganan unit laka lantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)