Jelang Lebaran, DPD dan Kartini Perindo Ponorogo Gelar Bazar Sembako Murah

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo bersama dengan Kartini Perindo Ponoroo menggelar bazar sembako murah yang diadakan di kantor DPD Partai Perindo Ponorogo, Jalan Jend Sudirman 05 Ponorogo.

Bazar sembako murah dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB ini digelar selama tiga hari yaitu dari tanggal 20 Juni sampai dengan 22 Juni 2017.

“Ya, hari ini Perindo Ponorogo menggelar bazar murah  selain sebagai upaya untuk memperkenalkan dan mendekatkan partai Perindo kepada masyarakat Ponorogo, juga sebagai wujud kepedulian dari partai Perindo Ponorogo untuk membantu masyarakat saat menjelang lebaran dimana harga kebutuhan bahan pokok mulai melambung,” ucap ketua panitia bazar sembako murah, Timbul kepada kanalindonesia.com saat ditemui di kantor DPD Partai Perindo Ponorogo, Selasa(20/06/2017).

Baca:  Cegah Kelangkaan, Bupati Lamongan dan Muspida Juga Sidak Pangkalan Gas Elpiji 3Kg

Dalam bazar sembako murah tersebut, Timbul menjelaskan ada sekiar 5 item bahan sembako yang dijual diantaranya beras yan dikemas 5 Kg seharga Rp 37.500,-; minyak oren fortune Rp 10rb/ liter , sirup marjan  Rp 7,5 ribu/botol, air mineral Rp 13 ribu/karton, dan kentang Rp 30 ribu/Kg.

Senada dengan yang disampaikan ketua panitia bazar yang juga ketua DPC Perindo Sukorejo, ketua Kartini Perindo Ponorogo Tri Agustina mengatakan,”kita mengadakan bazar sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasar, ini sebagai salah satu bentuk riil dari partai Perindo Ponorogo dalam membantu masyarakat kurang mampu,”ucapnya kepada kanalindonesia.com ditemui disela-sela berlangsungnya bazar sembako murah.

Sementara itu, ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita SH, melalui sambungan selulernya mengatakan,”kita sengaja mengadakan bazar sembako murah ini semata-mata untuk membantu masyarakat Ponorogo, dikarenakan saat menjelang lebaran seperti ini harga-harga sembako mengalami kenaikan. Disamping  itu juga sebagai sebuah kerja nyata, bukan hanya janji-janji manis kepada masyarakat,”terang Lisdyarita.

Baca:  Modus menolong, Pedagang Motor di Trenggalek Nekat Jual Motor Viar Kreditan

Tak hanya itu, Lisdyarita juga menyatakan, kegiatan ini sebagai wadah bagi semua pengurus DPD dan DPC untuk bisa berkumpul, saling bertemu silaturahmi, menjaga kekompakan dalam persiapan menghadapi verifikasi faktual KPU mendatang.(*)