Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Dan BRI Gelar Mudik Gratis

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kodim 0501/Jakarta Pusat BS berkerjasama dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia) menyelenggarakan mudik gratis 2017 bagi keluraga kurang mampu, yang ingin merayakan lebaran di kampung halamannya.

Acara mudik gratis yang diselengarakan ini, dilepas langsung oleh Lukman Hidayat selaku perwakilan dari BRI, bertempat di Parkir Timur Senayan, Gelora, Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (21/06/2017).

Sebelum melepas secara simbolik para peserta mudik gratis 2017, Lukman Hidayat terlebih dahulu menyapa para pemudik dengan mendatangi sejumlah bus yang telah disediakan.

“Secara keseluruhan tahun ini ada sekitar 4000 orang pemudik dan kami telah menyediakan 75 bus untuk mengantar mereka dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” terang Hidayat.

Baca:  Pendam Jaya Perkokoh Sinergi Dengan Masyarakat Dan Wartawan Melalui Nobar Film "I Leave My Heart In Lebanon"

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah yang ikut serta dalam mudik bareng ini dan menyukseskan mudik bareng ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” kata Hidayat saat melepas peserta mudik gratis.

Menurut Wadanramil 05/Tanah Abang Kapten M. Nasution yang pada kesempatan tersebut mewakili Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni, pihaknya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang positif ini dan berterimakasih telah dilibatkan dalam penyelenggaraan mudik gratis tahun 2017 ini.

“Semoga apa yang kita berikan ini, dapat dinikmati manfaatnya oleh semua masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu,” jelas Wadanramil.

Terlihat para peserta mudik gratis begitu antusias dan ceria, serta mereka mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan BRI yang telah membantu dan memfasilitasi mereka untuk dapat pulang merayakan lebaran ke kampung halamannya masing-masing. (ery ns)

Baca:  ​Panglima TNI Selaku Ketum Forki Buka Kejurnas Karate Pada PON XIX 2016