Personil Koramil 07/Kembangan Berjibaku Padamkan Kebakaran

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Telah terjadi Kebakaran di kantor BRI Cabang Kembangan Lantai 2, Pasar Puri Blok I no 12 RT.01/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (26/06/2017).

Dengan sigap kebakaran dapat di atasi dengan 9 unit mobil Damkar Jakarta Barat pimpinan Agus Riya Mandala.

“Penyebab kebakaran sementara dari kompor gas yang meledak di dapur lantai 2, dan membakar sebagian dapur dan tidak ada korban jiwa, kerugian materil belum dapat diperkirakan,” jelas Serda Yulianto, Babinsa Koramil 07/Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat yang hadir di lokasi.

Sementara jajaran Koramil 07/Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat lainnya Serda Idham dan Pelda Edy Surya Zaman masih berjibaku atas kejadian ini bersama jajaran Damkar dan Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat Ipda Manihuruk.

Sementara itu Danramil 07/Kembangan Kapten Arm Serorejo saat di konfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan kejadian kebakaran di wilayah tersebut.

“Kejadian kebakaran terjadi di lokasi Pasar Puri Kembangan, namun tidak ada korban jiwa dan sudah dalam penanganan pihak kepolisisan,” terangnya.

Sejak berita ini ditayangkan kejadian masih diatasi oleh jajaran Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat. (ery ns)